Infinix Zero 8 Edar Di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Infinix Zero 8

thePONSEL.com – Sukses dengan Note 7 yang menjadi salah satu smartphone sub-flagshipnya, membuat Infinix makin bersemangat menghadirkan perangkat tangguhnya di Indonesia. Kabar terbaru, Infinix akan segera meluncurkan seri Zero anyar yakni Infinix Zero 8.

Jika di Note 7 menggunakan chipset Helio G70, di Zero 8 ini Infinix menanamkan SoC gaming terbaik di kelas mid to low, yakni Helio G90T.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” ungkap Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Berdasarkan data teknis dan hasil benchmark, Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor AnTuTu mencapai 281.453. Ini artinya, Infinix Zero 8 bakal memiliki performa terbaik baik dari sisi hardware maupun software dibanding smartphone lain di kelasnya.

Selain itu, karakteristik chipset yang diusung Helio G90T ini juga didukung performa GPU dengan kualitas High Frame Games hingga 68.182. Hal ini tentu saja akan menghadirkan kualitas grafis yang apik, baik untuk game maupun multimedia.

Helio G90T sendiri juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi Snapdragon 730G yang sebelumnya diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34%. Tak perlu khawatir panas saat bermain game, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Untuk mendongkrak kinerjanya, Infinix Zero 8 kabarnya akan hadir dengan dukungan RAM 8GB yang dikolaborasikan dengan penyimpanan internal 128GB.

Sementara untuk sumber power, Zero 8 juga digadang-gadang akan membawa DNA Infinix yang handal dalam menyediakan sumber power di setiap produknya. Dan di Zero 8 ini Infinix akan mennanamkan baterai berkapasitas 4500 mAh, dan didukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) berdaya 33 Watt yang dapat diisi ulang menggunakan kabel USB Type-C.

Menurut jadwal, Infinix Zero 8 akan meluncur di Indonesia pada 27 Agustus 2020, dan akan dijual eksklusif dengan menggandeng e-commerce Lazada. Kira-kira, berapa banderolan harga Infinix Zero 8 ya?

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments