Infinix Note 7 Resmi hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Infinix Note 7
Infinix Note 7

thePONSEL.com – Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, Infinix Note 7, di Indonesia. Produk yang masuk dalam kategori sub-flagship ini eksklusif dijual melalui platform e-commerce Lazada Indonesia.

Masih dengan kampanye brand Infinix Indonesia “#GakMungkin” dengan tagline produk “Anti Gabut, Pasti Ngebut”, Infinix Note 7 lebih menargetkan para professional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas. 

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li sangat bangga bisa meluncurkan Infinix Note 7 ini ke pasar Indonesia. “Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yaitu menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir. Note 7 juga merupakan produk yang mengkombinasikan inovasi teknologi dari Infinix dengan apa yang secara jelas kita dengarkan dari target audience kami di Indonesia. Dengan semua spesifikasi tersebut, Infinix Note 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video” jelas Bruno Li.

Dikemas dengan tampilan layar punch-hole 6.95” HD+ dan performa kinerja CPU MediaTek Helio G70, Infinix Note 7 merupakan smartphone dengan paket lengkap yang secara sempurna menjembatani pekerjaan dan kegiatan profesional muda sehari-hari agar lebih efisien.

Tampilan Punch-Hole Screen dan kinerja CPU yang cepat dapat menawarkan pengalaman menonton yang fantastis dan kemampuan multi-tasking yang lebih lancar. Infinix Note 7 dengan MediaTek Helio G70 menjadikan smartphone ini sebagai pilihan ideal bagi pecinta mobile game untuk mendapatkan pengalaman gaming yang sangat mulus.

Infinix Note 7 dilengkapi dengan 48MP Quad Camera yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan resolusi sangat tinggi dalam beragam kondisi objek gambar yang di ambil.

Merekam video dalam cahaya redup sekalipun, Infinix Note 7 masih dapat menangkap gambar dengan hasil yang lebih detail dan jelas. Dengan 1080P low-light video camera, NOTE 7 dapat menangkap setiap detail dan warna bahkan dalam keadaaan gelap tanpa bantuan flash sekalipun. Selain itu, Teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) yang canggih, memungkinkan pengguna agar dapat memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang terlihat Blur sedikitpun.

Pre Order Infinix Note 7 akan dibuka pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara exclusive di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga spesial khusus pre-order, yaitu hanya Rp 2.499.000 dari harga normal Rp 2.699.000, serta tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta gratis langganan premium di aplikasi VIU.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments