Infinix Note 7 Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Infinix Note 7

Selain menghadirkan Note 7 Lite, Infinix Indonesia juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan membawa Note 7 ke Indonesia. Informasi ini juga diperkuat dengan sudah dikantonginya sertifikasi Postel Dirjen SDPPI.

Infinix Note 7 merupakan varian lebih powerful dibanding Note 7 Lite yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia. Perangkat ini kabarnya masuk dalam sub-flagship Infinix.

Infinix Note 7 punya desain yang cukup keren, dengan sensor fingerprint yang ada di samping bodi. Layarnya berkonsep punch hole (layar bolong) yang oleh Infinix disebut Infinity-O, mirip penyebutan konsep display vendor Korea gak sih?. Layarnya berukuran 6.95 inci dengan resolusi HD+ dan punya rasio aspek 20.5:9 yang membuat tampilan layar terlihat memanjang dan tentunya luas.

Bocoran yang beredar di dunia maya, Infinix Note 7 digadang-gadang mengunggulkan Quad AI Camera yang konfigurasinya terdiri dari 48MP kamera utama yang punya aperture f/1.79, kamera macro 2MP, kamera depth sensor 2MP dan kamera keempat Low-light sensor yang kemungkinan besar memiliki resolusi VGA.

Di sisi depan, Infinix Note 7 menanamkan kamera selfie yang tertanam di layar bolong dengan kekuatan 16MP. Kamera selfie ini didukung beragam fitur penting seperti efek Beauty dan juga filter untuk hasil selfie yang keren.

Berdasarkan data teknis, chipset yang ditanamkan ke Infinix Note 7 lebih powerful jika dibandingkan dengan Infinix Note 7 Lite. Smartphone ini diotaki chipset MediaTek Helio G70 dengan prosesor Octa-core yang punya konfigurasi 2×2.0GHz Cortex-A75 + 6×1.75GHz Cortex-A55, dan dikolaborasikan dengan grafis Mali-G52 2EEMC2.

Untuk melengkapi sisi performa, Infinix Note 7 kabarnya akan hadir dengan pilihan RAM 6GB serta ruang penyimpanan internal 128GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Slot memori tambahan ini juga kabarnya terpisah dari slot SIM card. Artinya, Infinix Note 7 menyertakan triple slot bukan hybrid.

Satu lagi yang menjadi kebanggaan Infinix Note 7 adalah dukungan baterai berkapasitas besar yang diklaim siap memberikan waktu operasional yang panjang dan tahan lama. Baterai Note 7 berkapasitas 5000 mAh, dan menariknya sudah dibekali teknologi pengisian cepat 18W Super Charge 3.0.

Menurut jadwal, Infinix Note 7 akan diperkenalkan ke publik tanah air pada akhir April 2020. Dan smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Black, Green dan Purple. Masih penasaran? Tunggu tanggal launching resminya ya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments