realme C11 Jadi Smartphone Helio G35 Pertama

realme C11

thePONSEL.com – Selain X3 dan X3 SuperZoom yang akan meluncur di India pada 25 Juni mendatang, ternyata realme kabarnya sudah menyiapkan gacoan baru lagi yakni realme C11.

Kabar ini terungkap dari undangan realme ke media Malaysia, yang dalam waktu dekat realme akan meluncurkan seri entry level terbarunya yang dilabel realme C11.

Menariknya, di undangan tersebut realme juga menampilkan sebuah foto yang menunjukan chipset terbaru MediaTek yakni Helio G35, dengan tambahan tulisan “World’s First Helio G35, Play More Smoothly”.

Here's another Dare to leap moment! Are you ready? We will be bringing a new smartphone with #WorldsFirst MediaTek Helio G35. Stay tuned! #realmeMalaysia

Posted by realme on Friday, June 19, 2020

Sayangnya, kapan perangkat ini akan diumumkan secara resmi masih belum terungkap. Begitu pun dengan spesifikasi detailnya.

Namun, beberapa waktu lalu beredar bocoran teaser foto yang menunjukan bahwa realme C11 hadir dengan konsep desain baru. Mulai dari struktur warna, hingga konsep panel kamera di bagian belakang yang memiliki bentuk kotak.

Selain itu, realme C11 digadang-gadang membawa layar dengan desain mini-drop fullscreen berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Masih di bocoran tersebut, smartphone yang membawa tagline “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” ini membawa baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh.

realme-C11--

Masih di teser foto, realme C11 juga dibekali Dual Camera di bagian belakang yang mengunggulkan kemampuan foto malam, lewat Nightscape Mode.

Realme C11 sendiri dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi Postel dari Dirjen SDPPI dengan nomor model realme RM2185. Jadi kemungkinan besar selain Malaysia, realme C11 juga akan segera hadir di Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments