realme X3 SuperZoom Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

Harga realme X3 SuperZoom

thePONSEL.com – Sesuai jadwal, realme Indonesia akhirya resmi meluncurkan seri flagship terbarunya, realme X3 SuperZoom, ke pasaran tanah air.

Smartphone ini membawa lensa periskop yang memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh.

realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

Selain itu, realme X3 SuperZoom juga digadang-gadang menawarkan kinerja foto malam terbaik di segmen harga yang cukup terangkau. Mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI dan Pro Mode yang baru.

Pengguna dapat memotret gambar-gambar cerah dan detail Nightscape yang melampaui apa yang dapat dilihat oleh manusia, karena ponsel dapat melakukan noise-reduction, stabilisasi genggaman, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range. Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual dan Mode Tripod yang lebih profesional.

Berbicara tentang super speed performance, realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan bagi mata, untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Selain itu, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

Layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna: Artic White dan Glacier Blue. Ultra Smooth Display menampilkan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu juga dengan ruang penyimpanan besar 12GB+256GB dilengkapai dengan NFC, realme X3 SuperZoom tidak diragukan adalah ponsel flagship paling kuat dengan 60X Periscope Zoom.

Untuk harga dan ketersediaan, Smartphone yang dibanderol Rp 7.999.000 ini mulai dibuka Pre-order padaa 16-20 Juni di Tokopedia. Selama pemesanan awal yang dilakukan di  realme.com, konsumen akan mendapatkan realme Buds Wireless atau realme Band gratis (jumlah terbatas).

Ada juga cashback OVO hingga Rp 500.000, cicilan 0% dan diskon hingga Rp 700.000 + Perlindungan TecProtec melalui Tokopedia. Realme X3 SuperZoom sendiri akan tersedia di pasaran offline maupun online mulai 27 Juni dengan gratis perlindungan layar.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments