Catat! realme X3 akan meluncur Tanggal 25 Juni di India

realme X3 Launch

thePONSEL.com – Selain realme X3 SuperZoom yang sudah hadir di pasaran Indonesia, realme juga dikabarkan akan segera meluncurkan model lain di keluarga X3 Series yakni realme X3.

Berdasarkan cuitan akun resmi realme India, smartphone anyar ini akan diumumkan secara resmi pada 25 Juni 2020 pukul 12.30 waktu setempat, berbarengan dengan realme X3 SuperZoom untuk pasar India.

Sayangnya, belum banyak beredar bocoran spesifikasi untuk realme X3 ini. Namun berdasarkan beberapa postingan di akun Twitter @realmemobiles dan CEO realme, @MadhavSheth1, realme X3 akan memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan realme X3 SuperZoom.

Pertama, realme X3 juga akan mengunggulkan kemampuan kamera, terutama terkait fitur Super Zoom dan Ultra Nightscape Mode (Nightscape 4.0). realme X3 juga digadang-gadang membawa Starry Mode untuk foto malam hari.  

Secara desain, realme X3 akan hadir dengan konsep bodi yang sama persis dengan realme X3 SuperZoom. Di bagian depan, realme X3 juga mengunggulkan teknologi layar bolong dengan refresh rate tinggi (Ultra Smooth Display). Di teaser gambar yang beredar, realme X3 memiliki Dual Punch Hole Camera untuk foto selfie. Di bagian belakang, realme x3 menanamkan AI Quad Camera.

Untuk kemampuan multimedia, realme X3 disokong teknologi Dolby Atmos dan dilengkapi baterai berkapasitas besar dengan dukungan fast charging.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments