realme 7 Jadi Smartphone Helio G95 Pertama di Dunia

realme Helio G95

thePONSEL.com – Menjelang hari peluncuran resminya, satu per satu fitur kunci dari realme 7 mulai terkuak. Setelah sebelumnya teknologi layar, baterai dan teknologi fast charging serta NFC, kini giliran chipset realme 7 yang terungkap.

Berbekal jargon 64MP Power Master, realme 7 tidak hanya membawa keunggulan di sektor kamera, tapi smartphone ini juga akan memberikan pengalaman gaming yang mulus dan powerful bagi semua orang dengan harga terbaik di segmennya.

Dari sektor performa ini, realme 7 menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95, di mana prosesor ini dirancang untuk menjadi inti dari gaming smartphone. Dibuat menggunakan proses 12nm, prosesor ini diklaim dapat lebih bertenaga untuk sebuah gaming smartphone.

Chipset ini juga dilengkapi dengan dua buah Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55 tinggi hingga 2GHz, yang dipadukan dengan kombinasi terbaru dari CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat sehingga menjadikan device realme 7 sebagai pilihan yang tepat bagi Anda yang hobi bermain game.

Selain prosesor yang kuat, relame 7 juga dikombinasikan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman yang mulus di setiap jenis game yang dimainkan.

realme juga membawa desain smartphone yang berbeda untuk anak muda dengan segudang aktivitas agar dapat memiliki smartphone yang powerful dan stylish di saat bersamaan.

Untuk memaksimalkan penggunaan smartphone, realme 7 memiliki permukaan bagian belakang yang halus sehingga nyaman untuk digunakan ketika bermain game dalam jangka waktu lama.

Untuk menyambut peluncuran realme 7 di Indonesia, realme menggelar realme PUBG Power Master League – sebuah turnamen PUBG kelas amatir di Indonesia, mempertandingkan 256 tim yang terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka.

Mengusung sistem Battle Royale – Single Elimination – TOP 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal, kemudian TOP 8 dari grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League.

Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk qualifier, 4 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final. Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 19-24 September, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September untuk setiap turnamen.

Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka dari tanggal 10-18 September 2020 melalui http://bit.ly/RPML-PlayerRegistration. Segera daftarkan dirimu dan tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League, latihan dengan tekun agar winner-winner chicken dinner dan memenangkan total hadiah hingga Rp 100 juta!

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments