Blind Pre-Order realme 7 Dibuka, Gratis realme Buds Classic

Blind Pre Order realme 7

thePONSEL.com – realme Indonesia telah menjadwalkan bakal merilis lini smartphone terbarunya pada 17 September 2020 mendatang, yakni realme 7 dan realme 7i.

Menariknya, menjelang peluncuran perdana seri 64MP Power Master ini, realme bakal membuka Blind Pre-Order realme 7.

Di early bird yang akan berlangsung pada 12-17 September 2020 ini realme 7 bisa dipesan di seluruh realme offline store di seluruh Indonesia.

Menariknya, untuk yang melakukan Blind Pre-Order realme 7 ini akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah bonusnya.

Bagi yang tertarik untuk melakukan Blind Pre-Order realme 7, konsumen harus memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Nantinya, konsumen akan mendapatkan notifikasi khusus untuk melunasi pembayaran sesuai banderolan harga yang dikeluarkan oleh realme Indonesia.

realme 7 akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. C

atat tanggalnya sekarang, pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 | 7i 64MP Power Master.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments