Blind Pre-Order realme 7 Dibuka, Gratis realme Buds Classic

Blind Pre Order realme 7

thePONSEL.com – realme Indonesia telah menjadwalkan bakal merilis lini smartphone terbarunya pada 17 September 2020 mendatang, yakni realme 7 dan realme 7i.

Menariknya, menjelang peluncuran perdana seri 64MP Power Master ini, realme bakal membuka Blind Pre-Order realme 7.

Di early bird yang akan berlangsung pada 12-17 September 2020 ini realme 7 bisa dipesan di seluruh realme offline store di seluruh Indonesia.

Menariknya, untuk yang melakukan Blind Pre-Order realme 7 ini akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah bonusnya.

Bagi yang tertarik untuk melakukan Blind Pre-Order realme 7, konsumen harus memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Nantinya, konsumen akan mendapatkan notifikasi khusus untuk melunasi pembayaran sesuai banderolan harga yang dikeluarkan oleh realme Indonesia.

Baca:   Honor MagicWatch 2 Hadirkan Fitur SPO2 dan Siklus Wanita di Indonesia

realme 7 akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 | 7i 64MP Power Master.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3787 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments