Unboxing realme 7 dan Fitur Unggulannya

Unboxing realme 7

thePONSEL.com – Sukses menghadirkan lini C Series beberapa waktu lalu, realme kembali siap menggebrak pasar smartphone tanah air lewat gacoan barunya. Menurut jadwal, realme akan merilis lini 64MP Power Master yang salah satunya adalah realme 7 pada 17 September 2020 mendatang.

realme sendiri telah menyebar undangan peluncuran produk tersebut yang akan diluncurkan secara online di akun YouTube, Facebook, Twitter, Instagram dan realme.com mulai pukul 13.07 WIB.

realme 7 sendiri digadang-gadang akan menjadi tolak ukur baru di segmen kelas menengah, melalui trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya.

Sebagai update terbaru dari seri angka realme yang telah digunakan oleh puluhan juta pengguna di seluruh dunia, realme 7 tentunya menghadirkan beberapa peningkatan yang membuatnya layak disebut sebagai 64MP Power Master. Smartphone ini hadir dengan 64MP Sony Quad Camera terbaik dan memiliki fitur Nightscape yang menakjubkan.

Dari sektor performa, realme 7 menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95 dan dikombinasikan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman ultra responsif di setiap jenis game mobile.

30W Dart Charge realme 7

realme 7 akan menghadirkan baterai besar 5000mAh dengan 30W Dart Charge. Di dalam kotak penjualan realme 7, pengguna akan mendapatkan unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

realme 7 juga membawa salah satu fitur yang paling dinanti para pengguna smartphone di tanah air, yakni NFC. Fitur ini hadir pertama kalinya di perangkat realme seri angka, khusus untuk para pengguna Indonesia. NFC di realme 7 ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk mengecek saldo dan mengisi ulang (topup) e-money.

NFC di realme 7

Memastikan realme Fans dapat menikmati keseruan yang dibawa oleh trendsetting technology dan trendsetting design, realme 7 juga merupakan smartphone pertama yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

sertifikasi TUV Rheinland realme 7

TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem. Verifikasi ini menjamin smartphone realme tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

Penasaran dengan spesifikasi lebih lengkap serta banderolan harga realme 7? Nantikan peluncuran resminya pada tanggal 17 Sepetember 2020.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments