K-Fone KF118, Dual On Tahan Debu dan Guncangan

Buat para pecinta kegiatan luar ruang (Outdoor), kembali dimanjakan dengan pilihan baru ponsel yang mendukung aktifitas mereka. Setelah hadir IMO W900, SPC WP-1 & SPC WP-2, HT X10 & HT X5, Takuma B600 dan Movi P1 ke pasaran tanah air, kini giliran K-Fone Mobile Phone yang merilis ponsel outdor berkode K-Fone kf118.

Disain ponsel ini terlihat kokoh, khas ponsel outdoor yang dilengkapi ornamen dan lubang-lubang ‘berbentuk’ baut. Disain candybar K-Fone kf118 tergolong ergonomis dan pas di genggaman. Apalagi, dilengkapi dengan grid khusus yang membuat bodinya terlihat ‘kekar’. Cover yang digunakan ponsel ini berbahan kombinasi plastik keras serta karet. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, K-Fone kf118 diklaim tahan air, tahan debu dan tahan guncangan.

Baca juga:   realme X3 SuperZoom, Andalkan Kemampuan 60x Super Zoom

Bagaimana dengan fitur? Tenang, K-Fone kf118 tetap menyediakan fasilitas lengkap. Sebut saja kamera, audio/video player, radio FM, Torch light, koneksi Bluetooth dan slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 2GB.

Tak ketinggalan, ponsel ini pun juga dibekali fitur internet via network GPRS, yang didukung pula dengan layanan chatting semisal Yahoo Messenger, eBuddy dan MSN. Menariknya, K-Fone kf118 menghadirkan kemampuan Dual On GSM yang salah satu slot SIM card-nya berada di sisi bodi (hotswap). Jadi, untuk menggonta-ganti SIM card di slot ini tak perlu membuka baterai. Untuk harga, belum ada rilis resmi yang dikeluarkan pihak K-Fone. Namun, kemungkinan K-Fone kf118 ini bakal dibanderol kurang dari Rp 500 ribuan.

Baca juga:   Nexian Diva NX-G272, Tampil Glamor dengan Kristal Swarovski

updated: harga terakhir untuk K-Fone kf118 ini Rp 349 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSm (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Torch light, Tahan Air, Tahan Debu, Tahan Guncangan, Voice recorder, External SIM card, Yahoo Messenger, eBuddy, MSN, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

21 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments