Promo Menarik

Takuma B600, Ponsel Tahan Banting + Baterai Tenaga Matahari


Ponsel dengan kemampuan anti debu, tahan banting serta tahan percikan air memang memiliki pangsa pasar tersendiri. Yang pasti, pengguna posel ini kebanyakan pecinta kegiatan luar ruang (outdoor). Nah, untuk segmen ini Takuma punya produk menarik yakni Takuma B600.

Meski pasarnya sangat sempit, merk ponsel yang agak berbau ‘Jepang’ ini tetap percaya diri, dan untuk produk yang ditawarkannya ini tentu saja didukung dengan beberapa fitur tambahan yang menarik. Selain dustproff dan splashproff, Takuma B600 juga dibekali Solar Charging alias Panel Surya di back cover. Dengan adanya panel surya ini, Takuma B600 bisa mendapat pasokan daya untuk pengisian power baterai hanya dengan menengadahkan panel ini ke arah sinar matahari. Jadi, tak lagi tergantung dengan listrik konvensional.

Dari informasi yang didapat thePONSEL, pengisian baterai lewat solar charging dengan kondisi awal baterai kosong (habis total), bisa menambah daya lebih dari setengah indikator baterai (hampir penuh). Cukup lah untuk memberikan waktu bicara hingga 2 jam.

Kekurangan dari ponsel berharga sekitar Rp 500 ribuan ini adalah minimnya fasilitas multimedia, termasuk layanan online. Di Takuma B600, sarana hiburannya cuma ada radio FM dan 2 buah game standar (Minesweper dan Docker). Tak ada kamera dan audio/video player. Jadi, ponsel yang juga tak mendukung kemampuan Dual On ini benar-benar hanya mengunggulkan kemampuan tahan banting, anti debu dan percikan air berkat disain bodi yang dibungkus lapisan karet khusus. Sangat standar dan sederhana.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 110x50x20mm; Layar: 2.2 inci, TFT color; Messaging: SMS; Fitur lain: Polifonik, radio FM, Solar charging, dustproff, splashproff, torchlight, Kalkulator, alarm, phonebook 100 entri, game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh


joe says:

kalau ada yang mau saya bisa dapet harga murah hub 08819023444

dwi says:

saya bisa dapet hapenya gan, kalo agan-agan mau dan serius ntar bisa inden dulu saya saya, mengingat hp ini jarang bgt yg jual…dan lagi saya juga pengguna hp ini.

hub no ini klo mau pesen:085640304009

khol says:

dPURWOKERTO ad g’???
adanya dimna???
kasih tw dunk….

juni yudha says:

bagaimana cara mendapatkan HP TAKUMA B600? di makasar dan jakarta, boleh minta alamat lengkap.
thanks………

amil lako says:

bagaimana cara mendapatkan HP TAKUMA B600?

abul says:

jogja apa ada graha resminya?
alamatnya gan