CSL Blueberry i700, Ponsel Projector Dual On Kamera 2 MP

Fitur projector di sebuah ponsel memang bukan barang baru lagi. Sebelumnya IMO pernah merilis IMO P900, bahkan Samsung pun punya ponsel jenis ini yakni Samsung Galaxy Beam. Nah, kini CSL Blueberry pun menawarkan ponsel sebupa yang diberi kode Blueberry i700.

Teknologi mini projector di ponsel ini tertanam di bagian atas bodi dengan lensa berukuran besar dan agak menonjol. Menariknya, di bagian bawah (belakang bodi) projector ini dilengkapi dengan ‘roda’ pengatur fokus gambar yang akan ditampilkan ke screen. Selain untuk menampilkan file gambar dan video, mini projector ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana presentasi bisnis, sesuai dengan fitur yang dimiliki CSL Bluederry i700 yakni Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf).

Baca juga:   eTouch 303Pro, Qwerty Dual On Terbaru eTouch Mobile

Disain bodi candybarnya terkesan kokoh, modern serta elegan dengan material cover dari bahan plastik keras. Bentuknya ergonomis, dengan lekukan yang ‘aduhai’ di bagian belakang bodi. Keypadnya menerapkan model konvensional dengan permukaan yang agak menonjol, dan didukung layar TFT berukuran 2.4 inci QVGA.

Untuk fasilitas lainnya, CSL Blueberry i700 juga dibekali kemampuan Dual On GSM, kamera 2.0 megapiksel plus fasilitas photo editor, audio/video player, radio FM, slot microSD dan tak ktinggalan adalah koneksi Bluetooth.

Baca juga:   G-Mobile GS37, Dual On Murah Buat Online

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, Blueberry i700 telah mendukung jalur data EDGE class 10 yang tentunya sedikit lebih tangguh dalam hal akses internet, ketimbang GPRS class 12 yang juga dimilikinya. Untuk yang satu ini, CSL Blueberry i700 juga dilengkapi aplikasi chatting yahoo messenger, eBuddy, Mig33 serta beberapa layanan jejaring sosial.

Kabarnya, ponsel ini bakal dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar kurang dari Rp 1 juta-an.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 118x51x17mm; Berat: 148gr; Layar: 2.4 inci, TFT Color QVGA; Transfer data: EDGE class 10, GPRS class 12; Kamera: 2.0 MP, video recording (3GP, MP4); Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Java, Projector, Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf), CSL Fun club, Sound recorder, Photo editor, yahoo messenger, eBuddy, Mig33, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh (BL-5C); Standby: 250 jam; Talktime: 5 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments