Promo Menarik

IMO P900, Ponsel dengan Fitur Projector


Dua perangkat dalam satu gadget, itulah yang bias didapatkan dari garapan terbaru IMO Mobile. Ya, lewat IMO P900 Anda bisa berbisnis sambil tetap berkomunikasi. Pasalnya, selain sejatinya sebagai ponsel IMO P900 juga telah ditanamkan satu fitur bisnis yang lumayan aplikatif, yakni projector atau biasa disapa dengan OHP (Over Head Projector) alias infocus, dengan kemampuan menampilkan screen HP di layar yang lebih besar.

Layaknya infocus, fitur projector di P900 pun sanggup menampilkan gambar dan video di layar seluas 80×100 cm. Namun, tetap tergantung kualitas gambar yang ditampilkan. Untuk mendapatkan tayangan maksimal, jarak HP projector ini harus berada sekitar 1,5 meter dari layar. Kerennya lagi, Anda tetap bisa mengatur titik fokus tayangan lewat panel khusus yang ada di bagian bawah.

Hadirnya port konektor tambahan yang ada di sisi bodi, menjadikan HP projector ini bisa pula dikonseksikan ke sumber penyimpanan video/foto lain. Anda yang biasa presentasi bisnis, dapat pula mengkoneksikan HP projector ini dengan Notebook via kabel khusus. Untuk proses switching mode projector dan HP, IMO P900 telah menyiapkan dua tombol cepat yang ada di barisan D-pad.

Sebagai HP sejati, P900 juga telah disupport beragam fitur keren. Sebut saja network triband GSM, kamera digital, MP3/MP4 player, Java game dan QQ messaging. Sedangkan sarana konseksi, HP ini menggandalkan Bluetooth yang telah support profile A2DP dan kabel data.

Spesifikasi:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz); Dimensi: 12,2x5x2,7 cm; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen 240×320 piksel; Kamera: VGA, Video (3GP, 320×240 piksel); Data transfer: GPRS; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth (A2DP), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik, MP3/WMA/WAV/3GP/MP4 player, projector (640×480 piksel), e-book reader, Voice recording (WAV), Equalizer, Airplane mode, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium Ion; Standby: 200 jam; Waktu bicara: 3 jam; Audio player: 10 jam; Projector/video: 2 jam


abdul rokib says:

Oke juga tuh, HP IMO P900nya, dengan pasilitas projectornya, tapi untuk lbh enaknya lg kl dilengkapi dengan fitur, kamera mpiksel,GPS,3G,GPRS, wifi,double batery, jd kl batery yang satu habis bisa ganti lagi untuk lanjutin presentasi, maju terus IMO……

yunita says:

kirimin info lengkapx donc spy lbih jlas………. ok w tunggu yuaccchhh!!!!!!! thankz

Oke says:

Sip juga tu hp, so pasti banyak yang pengen miliki, karna fiturnnya keren abis bro, apa lagi kalo’ harga dibanting. hehehe… pasti laku keras kayak kacang…^_^ lam kenal dari aku… SUKSES SELALU buat kita smua

Arief says:

Klo ga salah, harganya sekitar 3,9 juta-an
Cuma masih kurang jelas, bisa dibeli dimana

Maze says:

keren sih tuh hp imo tapi sayang kamera masih vga terus kayanya batrenya cepet abis udah gitu cuman bisa gprs doang wah sayang tuh fiturnya udah keren punya projector tpi yang laen masih kurang padahal kebutuhan orang sekarang tuh hp harus ada kamera yg bagus yah paling engak 2 mpiksel lah dan 3G malah kalo bisa ada wifi nya sama gps kan keren tuh cuman sampe sekarang jarang banget hp yang kaya gitu. saran saya sih buat IMO kalo bisa keluarin hp yg punya fitur 3G,GPS,GPRS,Wifi,kalo bisa malah radio nah gak ketingalan juga sama fiturnya IMO P900 tuh projectornya sekalian di jadiin satu perangkat ajah. terus kalo bisa harganya juga yg terjangkau. OK!!!!!!!!! pokonya salam sukses deh buat IMO semoga saran saya ada yg nyampein.

jo says:

Hebat, cuman durasi atau daya tahan dia jadi proyektor berapa ratus jam ya? soalnya kalau autofocus kan yang paling parah biasanya lampunya ada lifetimenya.

shendy says:

keren, bisa nonton lebih puas….

tapi brapa duit yach….

plissss broooo…..

ditunggu nich….

antoni says:

wah klo boleh tau brapa harganya,usul juga pake symbian ama prosesor donk biar bisa kalahin si goliath nokia.trus harga bersaing pasti laku
keras tuh,jangan lupa kualitas harus oke……hidup david eh imo he3…