Mengintip Paket Penjualan realme narzo 20 Pro, Apa Saja Isinya?

unboxing realme narzo 20 Pro

thePONSEL.com –  Tanggal 5 November mendatang, realme Indonesia akan menggelar acara bertajuk “Leap to Next Gen”. Di acara ini, realme akan meluncurkan lini smartphone baru yakni narzo 20 dan narzo 20 Pro.

realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11 Salebration. realme narzo 20 Pro “Boost the Power” sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya, ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran para fans realme, ada baiknya untuk mengintip lebih dulu apa saja yang ada di kotak penjualan realme narzo 20 Pro.

Unboxing realme narzo 20 Pro

Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan realme narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone. realme narzo 20 Pro “Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi powerful 65W

SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300 ribu, serta baterai besar.

Dengan kombinasi yang realme berikan, smartphone ini akan menjadi the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming dengan 65W SuperDart Charge dan prosesor gaming Helio G95 di segmen harga Rp 3 Jutaan untuk setiap generasi muda.

Acara “Leap to Next Gen” untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, ikuti dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Leap to Next Gen dari realme.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments