realme Siapkan Produk Leap to Next Gen untuk Anak Muda

realme Leap To The Next Gen

thePONSEL.comrealme Indonesia resmi mengumumkan acara peluncuran lini produk terbarunya yaitu Leap To Next Gen, dimana realme akan meluncurkan dua smartphone terbaru yaitu realme narzo 20 Pro dan realme narzo 20 serta rangkaian produk AIoT untuk anak muda.

Produk-produk ini akan diluncurkan realme Indonesia pada tanggal 5 November mendatang secara online, dimana peluncuran tersebut dapat disaksikan oleh masyarakat lewat akun sosial media realme Indonesia.

realme Indonesia sendiri mengusung tema Leap To Next Gen pada peluncuran kali ini dengan maksud mendorong para pengguna mereka di Indonesia untuk merasakan gaya hidup baru yang trendi dengan dukungan teknologi pintar dari realme.

realme Indonesia sendiri di tahun 2020 ini sangat bersemangat untuk mempromosikan produk-produk teknologi pintar mereka atau AIoT kepada masyarakat. Dengan strategi 1+4+N, realme berencana meluncurkan setiap aspek dari strategi ini pada tanggal 5 November mendatang.

Leap To Next Gen sendiri merupakan komitmen tertinggi realme untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda di Indonesia yang ingin merasakan hidup dengan teknologi-teknologi terkini namun tetap trendy.

Dengan Leap To Next Gen, anak muda di Indonesia di harapkan dapat mempunyai gaya hidup dengan teknologi-teknologi kelas atas namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada Leap To Next Gen ini, realme berencana akan meluncurkan produk-produk yang berjiwa muda, namun dengan teknologi terbaru dan tetap trendy yang sesuai dengan gaya hidup anak muda jaman sekarang.

realme dikabarkan akan meluncurkan realme narzo 20 Pro yang dilengkapi dengan 65W SuperDart Charge serta 90Hz Ultra Smooth Display. Produk dengan spesifikasi mumpuni ini

akan mengisi pasar smartphone di angka 3 jutaan dan ditujukan untuk anak muda yang ingin memiliki smartphone gaming dengan price to performance yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca:   Affle Luncurkan Jaringan Iklan Rich Media untuk Smartphone

Untuk AIoT, realme dikabarkan akan meluncurkan dua produk mereka yaitu realme Buds Air Pro dan realme Watch S. realme Buds Air Pro sendiri merupakan produk dari realme Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling.

Tidak hanya itu, realme Watch S juga akan diluncurkan dan dikabarkan memiliki kemampuan melacak kadar oksigen dalam darah, dikemas dengan desain bulat terbaru yang terlihat premium.

realme juga dikabarkan akan meluncurkan realme Smart Cam 360° yang merupakan kamera dari realme, realme Sonic Electric Toothbrush serta realme Power Bank yang dapat melengkapi kehidupan trendy dan terkini untuk anak muda Indonesia.

Ketiga produk ini dapat menjadi pelengkap ekosistem anak muda dan sempurna untuk digunakan untuk pribadi maupun keluarga.

Semua produk ini akan realme kemas untuk realme fans dalam satu rangkaian acara realme Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga sudah berencana untuk memberikan penawaran terbaik pada tanggal 11 November nanti di realme 11.11 Salebration.

Informasi lebih lanjut dari produk-produk realme ini tentunya dapat ditemukan di website atau akun sosial media realme Indonesia setelah peluncuran dari produk-produk ini yaitu tanggal 5 November 2020 jam 1 siang.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments