Harga Infinix Zero 8, Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Infinix Zero 8

thePONSEL.com – Hari ini (27/8), Infinix akhirnya resmi meluncurkan seri flagship terbarunya ke pasaran Indonesia. Smartphone berlabel Infinix Zero 8 ini menjadi produk unggulan bagi para pecinta game mobile.

Hadir dengan membawa hastag #TakeTheLead, Infinix Zero 8 digadang-gadang membawa spesifikassi superior, baik untuk performa hardware maupun kemampuan fotografi. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga tampil dengan desain premium serta layar luas.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun.” Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Untuk spesifikasi, Infinix Zero 8 menjadi produk hasil kerja sama seriusnya dengan MediaTek. Perangkat ini didukung chipset Helio G90T yang diklaim memiliki performa benchmark terbaik dalam menghadirkan penglaman gaming yang lebih cepat dan smooth. Kemampuan ini juga tidak lepas oleh dukungan memori besar yang terdiri atas RAM 8GB dan storage internal 128GB. Tidak hanya itu, ruang penyimpanan di Zero 8 juga masih dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 256GB.

Tidak hanya tangguh di sisi performa, Infinix Zero 8 juga mengunggulkan kemampuan kamera yang lebih maksimal. Di bagian belakang, smartphone ini menanamkan Quad Camera 64MP bersensor Sony IMX686 yang kabarnya sanggup menghasilkan jepretan foto yang sangat tajam dan jernih. Tiga kamera lainnya terdiri dari 8MP ultra-wide kamera yang juga bisa difungsikan sebagai sensor macro, 2MP kamera ultra night video dan 2MP kamera bokeh.

Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera. Hal tersebut tidak lain untuk memudahkan penggemar photography ataupun videography untuk menciptakan kreatifitas terbaiknya hanya dalam satu genggaman.

Satu lagi yang cukup menarik dari Infinix Zero 8, adalah hadirnya Dual Punch Hole Camera yang diklaim memiliki resolusi terbesar untuk saat ini. Di bagian depan ini, Zero 8 menanamkan sensor 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience + 8MP, hal ini juga akhirnya membawa Infinix memperkenalkan produk pertamanya dengan Dual Punch Hole Display 6.85 Inch FHD+.

Pada layar terbarunya tersebut, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz. Dan pada kebutuhan gamingnya, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Sampling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Satu lagi yang paling menarik dari Infinix Zero 8 adalah sokongan baterai 4500 mAh yang sudah membawa teknologi Super Charge 33W, dan pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C.

Soal harga dan ketersediaan, Infinix Zero 8 akan dijual pertama kali pada 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga khusus yang normalnya Rp 3.799.000 menjadi Rp 3.099.000.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments