Dual Punch Hole Display Infinix Zero 8 Punya Refresh Rate 90Hz

Infinix Zero 8

thePONSEL.com – Tinggal hitungan jam saja Infinix Indonesia akan merilis smartphone flagship terbarunya, Infinix Zero 8. Tepatnya, smartphone ini akan diumumkan secara resmi pada 27 Agustus 2020 besok.

Seperti yang dijanjikan sejak lama, Infinix akan selalu menghadirkan produk berkualitas dengan desain terbaik, yang juga menyesuaikan dengan style penggemarnya di Indonesia. Dan di Zero 8 ini, Infinix kembali membuktikan hal tersebut.

Smartphone ini kabarnya akan membawa teknologi layar paling baru dan pertama di jajaran produk Infinix. Di Zero 8 ini Infinix menanamkan Dual Punch Hole Display dengan resolusi Full HD+, dan memiliki bentang 6.85 inci.

Menariknya, layar Infinix Zero 8 ini memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna dan detil yang menakjubkan. Berdasarkan bocoran, display perangkat ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz” ungkap Bruno.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Sampling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan persembahan Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi photography. Dimana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Tidak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap yang maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik di penjualan perdananya. Hanya dengan harga Rp 2 jutaan, Infinix Zero 8 siap menjadi pendukung para kreator muda masa kini di setiap kreatifitas mereka.

Kegiatan profesional seperti photography, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap, Infinix Zero 8 juga menjanjikan performa terbaik berkat chipset terbaru Helio G90T yang dikolaborasikan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Sebagai informasi, Infinix Zero 8 akan dijual secara eksklusif dengan menggandeng Lazada, dan penjualan perdana perangkat ini akan dimulai pada 31 Agustus 2020.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments