realme C15 Siap meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Utamanya

realme C15

thePONSEL.com – Setelah sukses merilis C series “Entry Level King”, realme C11, beberapa waktu lalu, realme kembali akan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan realme C15.

Produk ini digadang-gadang menjadi smartphone entry level berbaterai 6000 mAh pertama di Dunia yang disokong Quick Charge 18 Watt.

Seperti yang selalu digaungkan, melalui seri C-nya, realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini. Seri ini banyak dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda.

Saat ini, realme C series telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level dari realme yang menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Pertama
realme C15 akan membawa mega battery 6000 mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produk realme. Tidak hanya memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, untuk pertama kalinya realme juga menggabungkannya dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian serta memangkas waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Ultra-wide Quad Camera Pertama di C Series
Di sektor kamera, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi Quad Camera. Konfigurasi Quad Camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya. Menariknya, kamera perangkat ini pun kabarnya membawa sensor Ultra-wide yang saat ini masih jarang dimiliki smartphone entry level.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh realme C15.

Di hari peluncurannya yakni tanggal 28 Juli 2020 pukul 13.00 WIB, realme C15 pun akan langsung tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli, yang nantinya bias digunakan untuk mendapatkan produk terbaru realme.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments