10.000 Unit realme C11 Terjual dalam Waktu 4 Menit

Flash Sale realme c11

thePONSEL.com – Setelah resmi meluncur di Indonesia, realme langsung menggelar flash sale perdana realme C11 di sejumlah platform online. Menarinya, suksesor realme C2 yang membawa tagline “Entry Level King” ini terjual 10.000 unit dalam waktu 4 menit.

Tidak hanya itu, salah satu varian memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada dan realme.com. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, menjadikan realme C11 sebagai pilihan terbaik di harga Rp 1.5 jutaan.

“Kami sangat bangga mengetahui realme C11 telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C11 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1.5 jutaan,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Untuk mengakomodasig antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia, open sale realme C11 kan digelar pada 4 Juli. Selain itu, realme juga akan mengadakan flash sale kedua untuk realme C11 yang hadir secara khusus di realme.com dan Mid-Year Super Sale Lazada.

Berbagai produk realme lainnya juga akan meramaikan Mid-Year Super Sale Lazada 7 – 9 Juli, mulai dari realme 5 Pro, realme 6 dan realme C3 akan hadir dengan harga khusus dan berbagai promo produk realme lainnya di Crazy Flash Sale. Dalam open sale serta flash sale di realme.com & Mid-Year Super Sale Lazada, realme C11 akan hadir dalam dua pilihan warna – Mint Green & Pepper Grey untuk opsi memori internal 3GB+32GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.649.000, tetapi jangan khawatir karena realme C11 menyediakan slot kartu Micro SD untuk ekspansi penyimpanan datanya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments