OPPO A11k Meluncur di India, Spesifikasi Mirip OPPO A12

OPPO A11k

thePONSEL.comOPPO India diam-diam meluncurkan smartphone entry level terbarunya yang dilabel OPPO A11k. Smartphone ini membawa jargon “More Experience, More Fun”.

Spesifikasi yang dibawa OPPO A11k ini sepintas sangat mirip dengan OPPO A12. Layar misalnya, memiliki diagonal 6,22 inci HD+ berkonsep waterdrop. Di bagian poni, OPPO A11k menanamkan kamera selfie 5MP.

Di bagian belakang, OPPO A11k dibekali Dual Camera dengan konfigurasi yang juga sama persis dengan OPPO A12. Kamera utamanya 13MP dengan bukaan lensa f/2.2, dan dikombinasikan dengan kamera bokeh 2MP.

Untuk dapur pacu, OPPO A11k mengandalkan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core dengan speed 2,3GHz. Smartphone ini hadir dengan varian RAM 2GB dan internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB.

Perbedaan mencolok yang bisa langsung terlihat dari OPPO A11k jika dibandingkan dengan OPPO A12 ada pada konsep desain, terutama teknik pewarnaan. Di A11k ini OPPO menerapkan 3D Flowing Blaze Design, sedangkan di OPPO A12 mengusung 3D Diamod Blaze Design.

Untuk harga dan ketersediaan, OPPO A11k akan dijual eksklusif di Amazon India dengan banderolan INR 8,990 atau sekitar Rp 1,7 juta. Kira-kira, apakah OPPO A11k ini juga nantinya akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments