Sasar Kelas Pemula, Apa Saja Keunggulan OPPO A12?

thePONSEL.com – Selain Reno3 Pro, OPPO Indonesia juga merilis duo A Series yakni OPPO A12 dan OPPO A92. Untuk A12, OPPO menawarkan beberapa keunggulan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen entry level saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, baterai yang tahan lama dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan sehari-hari.

“OPPO A12 hadir menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai yang baik dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar. Kehadiran OPPO A12 di pasar ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau, “ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A12 hadir dalam dukungan prosesor MediaTek Helio P35, konfigurasi RAM 4GB dan 8GB ROM, memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, baterai berkapasitas 4230mAh, dan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

Sebagai produk yang mengusung konsep technology for everyone, OPPO A12 dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. OPPO A12 memiliki layar water drop berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel dan rasio layar-ke-bodi 19:9, yang dilengkapi dengan filter cahaya biru untuk melindungi penglihatan mata sehingga mencegah ketegangan mata saat menonton video maupun bermain game.

Hadir dengan desain stylist 3D Diamond Blaze memberikan corak di bagian belakang perangkat dengan warna yang dapat berubah-ubah. Desain ergonomis dengan bodi melengkung dan bobot ringan 165gram menjadikan A12 akan terasa nyaman saat digenggam satu tangan. A12 juga dilengkapi kunci sidik jari (fingerprint) di bagian belakang dan teknologi Face Unlock untuk membuka layar perangkat hanya dalam waktu 0,08 detik.

Di sisi kamera belakang, OPPO A12 memiliki Dual Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP. Yang menarik, A12 menyertakan fitur mode Burst, 6x Digital Zoom, Portrait Style dan Dazzle Color Mode menangkap yang biasanya hanya terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO. Sementara untuk kamera depan, A12 menyediakan 5MP f/2.0 dengan fitur AI Beautification.

Fitur lain yang hadir di OPPO A12 antara lain Soloop Smart Video Editor, Game Boost, Riding Mode, Smart Assistant, Smart Sidebar, dan Dirac. OPPO A12 dibanderol dengan harga resmi Rp2.499.000, dengan dua pilihan warna hitam dan biru. A12 bisa didapatkan melalui jaringan e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Tentunya konsumen juga dapat memanfaatkan layan pemesanan perangkat melalui aplikasi Whatsapp resmi OPPO Indonesia dengan nomor kontak 0815-955-0000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments