Infinix Zero X Dibekali Kamera 108MP dan 5x Periscope Zoom

Infinix Zero X

thePONSEL.com – Bocoran terbaru terkait smartphone Infinix Zero X yang akan hadir dengan kemampuan foto mumpuni kembali terkuak.

Dilansir thePONSEL.com dari GSMarena, beredar foto bodi dari smartphone misterius Infinix yang disinyalir akan membawa label Zero X yang menunjukan sisi bagian belakang dengan modul kamera super.

Di foto tersebut, Infinix menanamkan tiga sensor kamera dengan keterangan 108MP yang dilengkapi fitur OIS/ASPH. Kamera tersebut juga mendukung bukaan lensa 1.8-3.4 dan focal length 13-125mm.

Di bagian atasnya, terdapat keterangan 60x yang kemungkinan besar menunjukan kemampuan digital zoom kamera smartphone Infinix tersebut.

Smartphone Misterius Infinix

Beberapa kalangan juga memprediksi, smartphone yang kemungkinan besar akan diumumkan dalam sebuah event bertajuk “See Beyond” ini disokong kamera periscope dengan 5x zoom.

Baca:   Nokia G20 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harga promonya

Sebagai informasi, pada 13 September 2021 ini Infinix dikabarkan bakal meluncurkan produk baru dengan teknologi fotografi revolusioner.

Produk tersebut digadang-gadang akan memiliki gol untuk menjadi platform kreatif bagi generasi muda, dan membawa mereka dari ZERO menjadi hero.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments