Infinix Zero X Dibekali Kamera 108MP dan 5x Periscope Zoom

Infinix Zero X

thePONSEL.com – Bocoran terbaru terkait smartphone Infinix Zero X yang akan hadir dengan kemampuan foto mumpuni kembali terkuak.

Dilansir thePONSEL.com dari GSMarena, beredar foto bodi dari smartphone misterius Infinix yang disinyalir akan membawa label Zero X yang menunjukan sisi bagian belakang dengan modul kamera super.

Baca juga:   Ini Dia Penampakan Perdana Samsung Galaxy S7

Di foto tersebut, Infinix menanamkan tiga sensor kamera dengan keterangan 108MP yang dilengkapi fitur OIS/ASPH. Kamera tersebut juga mendukung bukaan lensa 1.8-3.4 dan focal length 13-125mm.

Di bagian atasnya, terdapat keterangan 60x yang kemungkinan besar menunjukan kemampuan digital zoom kamera smartphone Infinix tersebut.

Baca juga:   Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harga Pre-order

Beberapa kalangan juga memprediksi, smartphone yang kemungkinan besar akan diumumkan dalam sebuah event bertajuk “See Beyond” ini disokong kamera periscope dengan 5x zoom.

Baca juga:   Lumia 650, Smartphone Bisnis Harga Terjangkau

Sebagai informasi, pada 13 September 2021 ini Infinix dikabarkan bakal meluncurkan produk baru dengan teknologi fotografi revolusioner.

Produk tersebut digadang-gadang akan memiliki gol untuk menjadi platform kreatif bagi generasi muda, dan membawa mereka dari ZERO menjadi hero.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments