Infinix Hot 10 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Hot 10

thePONSEL.com Infinix kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan merilis gacoan barunya di seri Hot, yakni Infinix Hot 10.

Smartphone ini digadang-gadang membawa performa terbaik untuk kebutuhan mobile gaming. Hal inidibuktikan dengan dibawanya chipset MediaTek Helio G70.

“Dengan spirit baru dari Infinix Indonesia yaitu Take The Lead, Infinix dengan bangga memperkenalkan Infinix Hot 10 secara resmi di Indonesia. Seri HOT yang diyakini menjadi seri  paling laris dan ditunggu banyak penggunanya ini memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH karena memiliki performa berbeda dari seri HOT sebelumnya. Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Chipset gaming Helio G70 menjadi yang pertama disematkan pada seri HOT dari Infinix. Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya untuk mendukung pengalaman gaming yang makin seru.

Baca juga:   Honor 60 dan Honor 60 Pro Rilis di China, Intip Harga dan Fitur Unggulannya

Infinix HOT 10 didukung layar dengan luas 6.78 Inch Punch Hole Display, yang memiliki peningkatan dibandingkan dengan seri HOT sebelumnya. Ada juga baterai dengan kapasitas 5200 mAh dan dibekali Power Marathon Technology, dimana daya akan terasa lebih lambat untuk habis saat penggunaan.

Tak kalah penting, Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game yang semakin seru. Teknologi audio ini mampu menghasilkan suara yang lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap detil efek maupun musiknya.

“Dibekali dengan chipset khusus gaming, Infinix HOT 10 mengajak pengguna untuk lebih semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan gadget mereka sehari-hari. Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online. Performa pada Infinix HOT 10 ini bisa mendukung mereka, ditambah dengan spesifikasi lainnya seperti pada layar dan baterai sehingga kesibukan terasa lebih menyenangkan.” jelas Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Selain 3 keunggulan untuk kegiatan gaming tersebut, Infinix HOT 10 juga sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, serta kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle.

Baca juga:   Ini Smartphone Misterius OPPO Pengganti Reno5 Pro di Indonesia

Banderolan harga Infinix HOT 10 tergantung varian storage yang tersedia. Untuk varian 4/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.1.749.000 menjadi Rp.1.599.000. Sedangkan untuk varian 4/128GB akan dijual dari harga normal Rp.1.949.000 menjad Rp.1.799.000.

Baca juga:   TECNO Spark Go 2023 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Infinix Hot 10 sendiri akan dijual perdana pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments