Infinix Hot 10 Play Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Infinix Hot 10 Play

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya meluncur di Pakistan, Infinix Hot 10 Play dipastikan juga bakal hadir di Indonesia.

Kabar terkait keberadaan Infinix Hot 10 Play ini sejatinya telah diungkap langsung oleh akun sosial media Infinix Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di Instagram, Infinix Indonesia telah mengumumkan tanggal peluncuran Infinix Hot 10 Play di Indonesia, yakni pada tanggal 9 Februari 2021 besok.

Masih di postingan tersebut, Infinix Indonesia mengungkap sejumlah fitur kunci dari smartphone anyar di lini Hot Series Infinix.

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Smartphone yang membawa jargon “Power Bank Killer” ini digadang-gadang bakal membawa kapasitas baterai yang cukup besar dan tahan lama, yakni 6000 mAh. Dengan kapsitas baterai ini, Infinix Hot 10 Play kabarnya bisa aktif hingga 55,7 hari.

Di sektor performa, Infinix Hot 10 Play didukung chipset MediaTek Helio G25 Octa-core dengan clock speed maksimal 2.0GHz. Di pasaran Pakistan, smartphone ini hadir dengan RAM 2GB dan storage internal 32GB plus slot microSD hingga 256GB. Kemungkinan besar, varian yang hadir di Indonesia pun akan sama.

Menariknya, chipset dengan pabrikasi 12nm yang dibawa oleh Infinix Hot 10 Play ini juga dibekali teknologi HyperEngine, dan kabarnya dapat mengalokasikan sumber daya dengan cerdas untuk penghematan baterai.

Di sisi tampilan, Infinix Hot 10 Play membawa layar berkonsep waterdrop berjenis IPS LCD. Diagonal layarnya 6,82 inci, sangat luas untuk ukuran smartphone murah meriah. Untuk menampilkan konten gambar yang baik, layar perangkat ini memiliki resolusi HD+ serta rasio aspek mencapai 20,5:9.

Baca:   Ini Bocoran Terbaru Vivo X60 Series

Untuk urusan foto, Infinix Hot 10 Play menyertakan dua buah kamera di bagian belakang. Susunannya terdiri atas 13MP kamera utama dengan aperture f/1.8, ada juga kamera 0.3MP AI Lens yang tentunya dilengkapi pula dengan berbagai filter keren, termasuk Beauty mode. Sementara sisi depan, smartphone ini melengkapinya dengan kamera selfie 8MP.

Sementara fitur lain yang juga disematkan pada Infinix Hot 10 Play diantaranya Dual SIm Dual Standby, 4G LTE network, WiFi5, Bluetooth 5.0, micro USB, audio jack 3.5mm. Sedangkan untuk sektor keamanan, smartphone yang berjalan di platform Andorid 10 ini menyediakan fingerprint dan face unlock.

Harga dan Ketersediaan

Pihak Infinix Indonesia masih belum mengumumkan harga Infinix Hot 10 Play, namun jika menilik pasar Pakistan yang hampir mirip Indonesia, kemungkinan besar Infinix Hot 10 Play pun akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh beda.

Untuk varian RAM 2GB dengan ROM 32GB, Infinix Hot 10 Play di Pakistan dibanderol 16,999 PKR atau setara Rp 1,5 juta.

Infinix Hot 10 Play sendiri akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black dan Purple.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3778 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments