Sharp Aquos Zero 2 Resmi Hadir di Indonesia, Bonus Pre Ordernya Menggiurkan

Sharp Aquos Zero 2

thePONSEL.com – Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya di pasar smartphone, PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis dua produk flagship sekaligus, yakni Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Dari kedua perangkat tersebut, Aquos Zero 2 menjadi yang paling menarik. Pasalnya, smartphone yang sudah beredar di Jepang sejak tahun lalu ini memiliki bobot yang sangat ringan di dunia untuk ukuran smartphone, yakni 141 gram.

Selain itu, Sharp Aquos Zero 2 juga membawa layar terbaik di kelasnya. Layar OLED 6.4 inci yang diusung Aquos Zero 2 memiliki refresh rate 240Hz.

Untuk mendukung performa smartphone yang menyasar gamers mobile ini, Sharp menanamkan sistem operasi Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik ini, membuat gamers tidak perlu takut lagi akan adanya gangguan saat bermain, baik tangan yang tidak cepat lelah karena bobotnya yang ringan maupun dukungan perangkat keras menawan tersebut. Dengan demikian, berbagai aplikasi yang ada saat ini dapat berjalan dengan mulus dan nyaman.

Memiliki dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel untuk menyebarkan panas yang merata di seluruh bagian, sehingga menjadi cara yang efisien untuk mencegah overheat. Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

“Sharp Aquos Zero 2 kami boyong ke Indonesia sebagai salah satu produk ponsel pintar unggulan yang dimiliki oleh Sharp, dilengkapi spesifikasi-spesifikasi terbaik di dunia kami yakin dapat memberikan warna lain di pasar Indonesia”, ucap Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Indonesia akan membuka sesi Pre Order Aquos Zero 2 pada 25 Juni hingga 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee. Untuk banderolan harganya, Sharp Aquos Zero 2 ditawarkan Rp 12.999.000.

Selama masa Pre Order, konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32 inci, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments