Sharp Aquos Zero2 Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Sharp Aquos Zero2

Setelah sebelumnya hadir di pasaran Taiwan, Sharp Aquos Zero2 dikabarkan bakal segera hadir di Indonesia.

Smartphone ini didukung layar OLED EL Organic berukuran 6.4 inci Full HD+, dan punya bodi dengan bobot yang cukup ringan yakni 141 gram. Pihak Sharp mengklaim, Aquos Zero2 merupakan salah satu smartphone berlayar 6 inci dengan bobot teringan saat ini.

Selain itu, Sharp Aquos Zero2 juga digadang-gadang sebagai smartphone berlayar 240Hz refresh rate pertama yang edar di pasaran. Layar ini dikabarkan memiliki tampilan 120 fps ( frame per second).

Kinerja perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan dipasangkan dengan RAM 8GB, serta penyimpanan internal 256GB UFS 3.0. 

Sharp Aquos Zero 2 dibekali Dual Camera yang terdiri dari 12MP kamera utama dengan aperture f/1.7 dan 20MP ultra-wide camera berbukaan lensa f/2.4. Kamera ultra-wide di perangkat ini mampu menjangkau area bidikan hingga 125 derajat. Di sisi depan, smartphone ini menanamkan kamera selfie 8MP f/2.4.

Satu lagi yang menarik dari Sharp Aquos Zero2 adalah dukungan sertifikasi IPX5,IPX8/IP6X yang artinya smartphone ini tahan air dan debu.

Sebagai sumber power, Sharp Aquos Zero2 menertakan baterai berkapasitas 3.130 mAh yang kekuatannya sama persis dengan Aquos Zero generasi pertama.

Untuk harga, di pasaran Taiwan Sharp Aquos Zero2 dibanderol sebesar TWD 21,990 atau setara Rp 10,9 jutaan. Nah, kira-kira harga di Indonesia berapa ya?

Sebagai informasi, Sharp Aquoz Zero2 akan diumumkan kehadirannya di Indonesia pada 10 Juni 2020.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments