Resmi! Segini Harga OPPO Reno5 4G di Indonesia

Harga OPPO Reno5

thePONSEL.comOPPO Reno5 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Smartphone terbaru di lini Reno Series ini digadang-gadang menjagokan fitur videografi. Harga OPPO Reno5 sendiri dibanderol cukup terjangkau.

Seperti yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu, OPPO Reno5 dibekali sejumlah fitur baru yang mampu mampu mendongkrak kinerja video.

Fitur-fitur tersebut diantaranya AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Tidak hanya memanjakan konsumen lewat fitur video terbaru, smartphone yang didukung chipset Snapdragon 720G ini juga menyertakan teknologi 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen serta desain ramping dan ringan.

“OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan ‘Picture Life Together’ dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak. OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

OPPO Reno5 5G dan Reno5 F

Di acara peluncuran yang dilakukan secara virtual via channel YouTube OPPO Indonesia, Reno5 yang resmi hadir di Indonesia ini ternyata punya varian lain, yakni OPPO Reno5 5G dan Reno5 F.

Baca:   Pemenang Utama Kado Natal Flexi 2009

Menurut jadwal, OPPO Reno5 5G akan tersedia di pasaran pada Februari 2021. Sedangkan OPPO Reno5 F menjadi perangkat yang hanya tersedia di Indonesia, perangkat ini akan hadir pada April 2021 mendatang.

Harga dan Ketersediaan

Harga OPPO Reno5 Indonesia

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Harga OPPO Reno5 untuk kedua varian warna tersebut dibanderol Rp 4.999.000.

Untuk tahap awal, pre-order Reno5 akan tersedia online eksklusif di e-commerce Shopee dan offline di jaringan OPPO Store seluruh Indonesia mulai 13-21 Januari. Sementara untuk penjualan perdana Reno5 sendiri akan digelar pada 22 Januari 2021.

Menariknya, OPPO menawarkan bonus-bonus menarik serta sejumlah program seru, salah satunya Trade-In OPPO Reno5. Di program tukar tambah yang akan digelar mulai 22-31 Januari 2021 ini OPPO menggandeng Laku6, dan menawarkan tambahan buyback hingga Rp 1.000.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3940 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments