Resmi Edar! Ini Harga realme 7 dan realme 7i di Indonesia

realme 7 dan realme 7i di Indonesia

thePONSEL.com – realme hari ini (17/9) resmi meluncurkan duo smartphone 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i di Indonesia.

Membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, kedua smartphone ini menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah.

realme 7 digadang-gadang sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan dan realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i untuk konsumen kami di Indonesia. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful.”

Secara spesifikasi, kedua smartphone anyar ini hadir dengan fitur unggulan yang memang cukup berbeda. Chipset mmisalnya, realme 7 dibekali prosesor MediaTek Helio G95 sementara realme 7i didukung Snapdragon 662 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB plus ROM 128GB.

Untuk layar, meski sama-sama mengusung 6,5 inci Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, namun layar kedua perangkat ini memiliki resolusi yang berbeda. realme 7 sudah Full HD+, sementara realme 7i masih sebatas HD+.

Sebagai smartphone anak muda, baik realme 7 maupun realme 7i sama-sama menawarkan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni. Keduanya membawa konfigurasi Quad-camera 64MP sebagai sensor utama, yang didukung 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera macro dan 2MP kamera B/W (Portrait).

Untuk fasilitas lainnya, realme 7 disokong baterai 5000 mAh dengan teknologi 30W Dart Charge plus 15W Power Delivery. Sedangkan realme 7i membawa baterai 5000 mAh dengan 18W Quick Charge.

Soal harga dan ketersediaan, realme 7 akan tersedia melalui flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, realme.com/id, Akulaku dengan harga spesial Rp 3.899.000 untuk varian 8GB+128GB.

Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7 di Shopee dan Akulaku.

Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7 di realme.com/id.

Sementara untuk realme 7i bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 untuk varian 8GB+128GB.

Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7i di Lazada dan dan Akulaku.

Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7i di realme.com/id.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments