Penjualan Perdana Redmi 9C di JD.ID Ludes dalam Waktu 8 Menit

Flash Sale Redmi 9C

thePONSEL.comJD.ID hari ini secara resmi menggelar sesi promo penjualan perdana smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Redmi 9C.

Pada penjualan perdana tahap pertama ini, sebanyak 25.000 unit Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam waktu 8 menit saja.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, “Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini”.

Mia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1,399,000,-, sementara harga normal diluar program promo JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp 1,449.000,-.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia.” pungkas Mia.

Redmi 9C sendiri hadir dengan mengusung semangat muda melalui desain yang modis, layar 6,53” HD+, AI Triple Camera dengan resolusi 13MP, performa mumpuni Helio G35, dan baterai 5000 mAh yang tahan lama.

Bagi para pelanggan setia JD.ID yang belum berkesempatan mendapatkan Redmi 9C ini tidak perlu khawatir, karena penjualan tahap kedua akan digelar pada tanggal 22 September 2020 dan penjualan tahap ketiga akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, JD.ID juga menawarkan berbagai program promo dan diskon menarik bagi konsumen tanah air. Cek informasi selengkapnya melalui website www.jd.id atau mi.com.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments