OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno5, Bisa Tukar Tambah

Penjualan Perdana Reno5

thePONSEL.com – Setelah menutup masa pre-order Reno5 di Shopee, OPPO resmi membuka sesi penjualan perdana Reno5 mulai 21 Januari 2021.

Dalam penjualan perdana Reno5 ini, OPPO menyediakan dua pilihan warna fantasy silver dan starry black dengan harga Rp. 4.999.000.

Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan penawaran spesial untuk konsumen setianya dan O-fans.

“Konsumen sudah bisa membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara online maupun offline di seluruh OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia. Reno5 dijual dengan harga Rp. 4.999.000 dan pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah khusus untuk konsumen setia kami, O-fans.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO juga memberikan penawaran khusus bagi para O-Fans, terutama pengguna Reno dan F series.

Baca juga:   Fitur Memory Expansion Akan Hadir di OPPO Reno5 dan Reno5 5G

Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31  Januari mendatang.

Baca juga:   Jadi Lebih Aman dan Privat, Ini 3 Hal Penting di Pembaharuan Instagram

Cara Mendapatkan Promo Trade-in Reno5

Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.

Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain meresmikan penjualan Reno5 di Indonesia, OPPO juga memiliki pencapain baru dari periode pemesanan Reno5.

“Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan OPPO Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular OPPO, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5.” tambah Aryo.

Yang menjadi alasan utama kenaikan masa pemesanan ini adalah keberhasilan OPPO dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Baca juga:   Penjualan Perangkat AIoT realme Tembus 1 Juta Unit

Seperti di ramalkan OPPO tahun ini, trend video akan meningkat pesat terutama pada video pendek, banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur – fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments