OPPO Buka Pre-order Reno5 5G, Berapa Harganya?

Pre-order Reno5 5G

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya mengumumkan penjualan perdana Reno5, OPPO juga langsung menghadirkan seri kedua dari Reno5 Series sekaligus membuka pre-order Reno5 5G.

“Survei internal OPPO mencatat bahwa tren video pendek akan semakin meningkat tahun ini. Beberapa aplikasi baru untuk video pendek banyak bermunculan di toko aplikasi Google guna memenuhi tren yang berlangsung. OPPO menghadirkan perangkat Reno5 5G yang juga didukung jaringan generasi ke 5 yang menawarkan latensi rendah untuk memudahkan streaming konten video bahkan dengan resolusi tinggi nantinya,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

Seperti halnya Reno5 standar, varian 5G ini juga mengunggulkan fitur video AI Highlight Video, yaitu fitur yang menggunakan deteksi cahaya secara cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat. Selain itu, OPPO Reno5 5G juga menghadirkan fitur kecantikan pertama OPPO yang dirancang untuk video, Portrait Beautification Video, yang memanfaatkan AI untuk mendeteksi sebanyak 194 titik wajah, menerapkan pemrosesan khusus sehingga mempercantik wajah pada video secara alami.

Sementara itu smartphone yang hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 765G juga dibekali fitur lain seperti 65W SuperVOOC 2.0, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno5 5G perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

Baca:   Huawei Siapkan Solusi Energi Adaptif Era Digital yang Ramah Lingkungan

Harga dan Ketersediaan

Harga OPPO Reno5 5G

OPPO Reno5 5G dapat dipesan di Indonesia secara daring dan ekslusif pada situs e-dagang Shopee. Jika melakukan pemesanan melalui Shopee, konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox, gratis ongkos kirim dan bunga 0% setiap pembayaran melalui kartu kredit.

Pemesanan juga dilakukan secara luring pada jaringan toko OPPO Store dan toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia mulai 25 Januari hingga 4 Februari 2021.

OPPO Reno5 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 5G tersebut dijual dengan harga resmi Rp 6.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 5 Februari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

5 2 votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3941 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments