Lebih Mahal Rp 3 Juta, Ini Tambahan Fitur di OPPO Reno4 Pro

OPPO Reno4 Pro

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan Reno4 yang telah lebih dulu melenggang di pasaran tanah air, OPPO akhirnya resmi meluncurkan versi ‘lebih tangguh’ yakni OPPO Reno4 Pro.

Menariknya, di peluncuran online Reno4 Pro ini, OPPO sekaligus menghadirkan beberapa brand ambassador terbaru OPPO yakni, Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan Rio Dewanto.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya.”

Sedikit berbeda dari Reno4 standar, di Reno4 Pro ini OPPO menghadirkan teknologi layar yang lebih baik, yakni AMOLED E3 full HD+ berukuran 6,5 inci yang memiliki refresh rate 90Hz. Layar 3D Curved di Reno4 Pro hadir dengan rasio rasio screen-to-body hingga 92,01% dan aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Menariknya, layar perangkat ini juga telah mengantongi Netflix HD Streaming Certification dengan tampilan layar 1080HD.

Di sisi jeroan, OPPO Reno4 Pro diotaki chipset Snapdragon 720G yang dibangun dengan pabrikasi 8nm, serta tersusun oleh prosesor Octa-core 2×2.3 GHz Kryo 465 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 465 Silver, yang ditandem dengan grafis Adreno 618.

Untuk pasar Indonesia sendiri, OPPO Reno4 Pro hadir dalam pilihan RAM 8GB dengan internal 256GB yang masih bisaa diekspansi dengan kartu microSD hingga kapasitas 256GB (dedicated slot).

Seperti halnya Reno4, versi Pro ini juga menampilkan antarmuka khas OPPO paling baru yaitu ColorOS 7.2, yang berbasiskan Android 10. Banyak fasilitas baru dari antarmuka baru ini, mulai dari sistem keamanan hingga fitur multimedia.

Untuk performanya sendiri, Reno4 Pro tidak lepas dari sokongan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang dilengkapi teknologi pengisian daya super cepat generasi paling baru, yakni 65W SuperVOOC 2.0. Teknologi ini diklim sanggup mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 36 menit saja.

Selebihnya, spesifikasi lain yang disertakan oleh Reno4 Pro ini tidak jauh beda dengan Reno4 standar. Kamera masih menyediakan konfigurasi Quad Camera 48MP Sony IMX586 sensor utama + 8MP ultra-wide + 2MP macro + 2MP mono.

Kamera perangkat ini juga tetap membawa beberapa fitur unggulan yang sama seperti di Reno4 yakni AI Color Portrait, Monochrome video dan Night Flare Portrait. Utuk rekam video, juga menyertakan 960fps AI Slow-motion.

OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm dan hadir dalam pilihan warna Starry Night dan Silky White.

OPPO Reno4 Pro dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

Livia Setyabrata menambahkan, “Peluncuran OPPO Reno4 Pro mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.”

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments