OPPO Reno4 Pro Rilis 7 September 2020, Ini Fitur Unggulannya

OPPO Reno4 Pro

thePONSEL.com – Sesuai kabar yang beredar sebelumnya, OPPO Indonesia juga memastikan bakal menghadirkan varian Pro dari OPPO Reno4 ke pasaran tanah air. Smartphone yang dilabel dengan nama OPPO Reno4 Pro ini akan diumumkan lewat konsep festival, yang memadukan musik dan film.

Di Reno4 Pro Fest ini, OPPO juga akan menampilkan para brand ambassador terbarunya yakni Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. OPPO Reno4 Pro Fest sendiri akan digelar pada 7 September 2020 mendatang.

Seri Pro ini digadang-gadang sebagai produk anyar yang menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone, yakni fungsi dan hiburan.

OPPO Reno4 Pro sendiri tetap menghadirkan konsep desain yang trendi dan penuh gaya, serta dikolaborasikan dengan teknologi inovatif.

Smartphone berdesain borderless ini disokong layar 90Hz, berdiagonal 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, serta membawa SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi dengan AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0. OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments