Huawei Siapkan Nova Series Terbaru 13 Juli 2020

Huawei Nova
Huawei Nova

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya melengkapi lini smartphone flagship dengan merilias P40 Series, Huawei kabarnya akan menghadirkan Nova Series terbaru di pasaran Indonesia.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa dengan menargetkan konsumen generasi muda serta mengerti kebutuhan dan aspirasi dari audiens sasaran, Seri Huawei nova terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru.

Baca juga:   Indosat Bagi-Bagi BlackBerry Javelin Gratis....!!!

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri Huawei nova ke level berikutnya.,” ungkap Fisher.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah mewarnai market smartphone mid range. Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan tahun 2019. Fisher menjelaskan, respon market Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T tinggi. Bahkan, hingga kini masih banyak yang mencri dan berminat.

Baca juga:   BinarGO Tawarkan Materi Belajar Skill Digital dengan Konten Video

“Huawei nova 5T yang telah di luncurkan tahun 2019 lalu merupakan King of Mid Range karena penggunaan processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Jadi, nova 5T adalah pilihan tepat bagi mereka yang hendak mencari smartphone midrange namun memiliki performa flagship. Ditambah lagi, nova 5T memilik 5 kamera AI. Hingga kini, permintaan nova 5T masih tinggi dan banyak yang mencarinya,” lanjut Fisher.

Baca juga:   OPPO A74 5G dan Enco Buds Tersedia Eksklusif di Shopee

Kali ini, seri Huawei nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru, baru tentunya dan menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan memukau.

Huawei nova terbaru akan diumumkan pada 13 Juli 2020, daan akan diposisikan sebagai ponsel modis yang didedikasikan bagi pengguna lebih muda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments