Huawei P40 dan P40 Pro+ Masuk Indonesia, Ini Tanggalnya

Huawei P40 Series
Huawei P40 Series

thePONSEL.com – Setelah pada Maret lalu mengumumkan kehadiran P40 di Indonesia, Huawei kembali akan melengkapi jajaran smartphone flagshipnya dengan menghadirkan dua produk baru yakni Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+.

Dikenal memiliki desain mutakhir, performa tinggi, kemampuan 5G serta inovasi kamera terbaik, Huawei P40 Series akan menjadi salah satu penyempurna strategi ekosistem Huawei “1+8+N” dengan memungkinkan perangkat melampaui batasan perangkat keras dan mewujudkan kolaborasi antar perangkat teknologi yang sebenarnya.

Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ dilengkapi dengan Chipset Kirin 990 5G SOC yang mendukung kinerja dari perangkat jadi lebih maksimal dan Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography. Yang membedakan dari Huawei P40 Pro+ adalah dimensi tampilan layar utamanya dengan jenis OLED seluas 6.58 inci, sedangkan Huawei P40 lebih kecil dengan ukuran 6.1 inci yang menyesuaikan juga dengan dimensi keseluruhan dari ponsel ini.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groupsmenjelaskan, “Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Oleh karena itu kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti Huawei Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi”.

Layaknya seri P Huawei sebelumnya, P40 Series pun didedikasikn untuk para content creator. Berkolaborasi dengan Leica, Seri P Huawei menghadirkan spesifikasi kamera canggih. Huawei P40 Pro telah mencapai skor tertinggi baru 128 poin oleh DxOMark dengan skor foto 140 dan video 105 poin juga menciptakan rekor baru dalam kamera smartphone. bahkan skor kamera selfie depannya menduduki puncak tertinggi hingga 103 poin.

Dalam hal fotografi, DxOMark mengatakan P40 Pro memberikan rentang dinamis yang sangat luas, tingkat detail yang baik pada jarak menengah dan jauh, dan detail yang baik dalam bokeh. DxOMark juga memuji kinerja autofocus dan eksposur di malam hari, dengan mengatakan hasil jepretan malam terbaik daripada perangkat yang diuji lainnya.

Pada peluncuran perdana seri Huawei P40 secara global pada Maret 2020 yang lalu, Huawei juga mengumumkan perangkat unik terbarunya hasil kolaborasi dengan merk kacamata terkenal di dunia yaitu Gentle Monster. Melalui kolaborasi ini, kacamata pintar Gentle Monster X Huawei tidak hanya akan melengkapi fashion pengguna jadi lebih trendy, tapi dengan inovasi teknologi juga akan mendukung gaya hidup lebih kekinian.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik.” tutup Khing Seng.

Menurut jadwal, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan diumumkan resmi pada 9 Juni 2020 pukul 14.00 WIB langung melalui live streaming di akun official Facebook dan YouTube Huawei Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments