Huawei Siap Luncurkan MatePad T 10s, Tablet Android untuk Sekolah Online

Huawei MatePad T 10s

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan MatePad dan MatePad T8, Huawei Indonesia kembali akan merilis tablet terbaru dalam waktu dekat. Tablet yang dilabel dengan nama MatePad T 10s ini menyasar anak-anak usia sekolah dan keluarga.

Strategi yang dilakukan Huawei ini demi untuk mengakomodasi kebutuhan pendidikan di era new normal dimana sistem belajar (sekolah) menerapkan model daring (online), yang dianggap pilihan efektif selama pandemic Covid-19.

Selain itu, tablet terbaru dari Huawei ini juga kabarnya dilengkapi dengan teknologi canggih, desain ergonomis, serta berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online dan fitur Kids Corner sehingga orang tua tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups mengatakan “Seiring dengan pertumbuhan industri pembelajaran menggunakan gawai dikarenakan pandemi dan era kenormalan baru, maka dari itu kami akan menghadirkan tablet terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Meskipun dengan harga terjangkau, tablet terbaru dari kami diharapkan menjadi solusi dan pendamping yang mendukung produktivitas anak-anak seperti belajar dan juga bermain.”

Tablet baru yang akan diluncurkan pada awal September 2020 mendatang ini pun disokong performa dan inovasi teknologi paing baru dan tangguh. Selain itu, tablet yang rencananya dibanderol dengan harga lebih ekonomis ini menghadirkan efek audio yang imersif sehingga kegiatan belajar dan entertainment pun dapat dirasakan dan dinikmati dengan maksimal.

Huawei MatePad T 10s juga menawarkan layar high definition yang lebih luas dengan teknologi Huawei ClariViu. Teknologi ini menghadirkan kenyamanan pada mata saat menatap layar dalam waktu lama. Pasalnya, denngan teknologi ini cahaya biru berlebih yang dapat merusak mata dalam jangka waktu lama akan tereduksi dengan maksimal untuk memberikan kenyamanan pada penglihatan.

Selain spesifikasi tersebut, baterai juga memiliki sebuah peranan penting dalam sebuah tablet. Tablet terbaru dari Huawei ini dapat digunakan untuk belajar berjam-jam tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Tak kalah penting, tablet terbaru ini bisa digunakan untuk menikmati hiburan selepas anak-anak belajar seharian. Dengan tablet ini, orang tua dapat membiarkan anak melakukan penjelajahan internet yang dapat merangsang kemampuan anak untuk berpikir kreatif dan menjadikan anak lebih pintar dalam memilih berbagai informasi dengan mode anak yang menangkal anak mengakses konten yang tidak sesuai umurnya.

Huawei MatePad T 10s juga dilengkapi dengan panggilan video yang lancar dengan kualitas HD, memberikan kemudahan anak untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens dengan orang tua jika berjarak jauh.

“Kami sangat bersemangat bahwa usaha kami dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia diwujudkan dalam tablet terbaru kami. Dengan tablet ini, diharapkan kegiatan belajar, bekerja dan bermain untuk orang tua dan anak-anak sehari-hari di rumah di era normal baru ini jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat,” tutup Khing Seng.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments