Harga dan Ketersediaan Redmi 9C di Indonesia

Redmi 9C di Indonesia

thePONSEL.com – Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Xiaomi hari ini (9/9) resmi meluncurkan smartphone entry level terbarunya Redmi 9C di Indonesia.

Smartphone yang membawa jargon Jagoannya Kamera Kece ini akan menjadi pelengkap seri Redmi 9. Perangkat ini hadir dengan desain kamera, bodi serta performa kencang di level hharga sangat terjangkau.

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Suksesor dari Redmi 9A ini dilengkapi AI Triple Camera 13MP untuk mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai situasi. Tidak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kemampuan foto makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop.

Layar lebih lega yakni 6,53 inci HD+ merupakan salah satu kelebihan Redmi 9C, mampu menyodorkan pengalaman yang lebih menyenangkan sewaktu menikmati konten visual.

Sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman menjadikan layarnya tetap nyaman dilihat mata.

Di sisi performa, Redmi 9C dilengkapi chipset Octa core 12nm Helio G35 dengan kecepatan 2,3 GHz untuk performa yang kencang dan tangguh. Redmi 9C juga memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai lebih lama.

Redmi 9C memiliki 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna yang tersedia untuk pengguna muda: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Soal harga dan ketersediaan, Redmi 9C hadir dalam dua varian yakni RAM 3GB dengan internal 32GB dibanderol dengan harga perkenalan (online) Rp 1.399.000, dan harga normalnya Rp 1.449.000.

Sementara untuk Redmi 9C RAM 4GB dengan internal 64GB dibanderol Rp 1.599.000 untuk pembelian online, atau Rp 1.649.000 untuk harga offline.

Redmi 9C akan tersedia mulai 15 September 2020 di JD.id dan mi.com, serta di jaringan Mi Store.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments