Mi TV Stick, Bisa Ubah TV Jadul Jadi Smart TV

Mi TV Stick

thePONSEL.com – Selain merilis smartphone entry level terbarunya, Redmi 9C, Xiaomi Indonesia juga mengenalkan salah satu produk IoT anyarnya yakni Mi TV Stick.

Serupa dengan Xiaomi Mi Box, fitur utama dari Mi TV Stick mampu menghadirkan teknologi Android TV ke perangkat TV konvensional. Dengan kata lain, dapat merubah TV jadul menjadi Smart TV.

Hanya saja, Xiaomi Mi TV Stick ini memiliki konsep desain yang lebih ramping, mudah dibawa kemana—mana daan pastinya tidak merepotkan.

Perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,2 x 15,2 mm dan bobot 26,8 gram ini menawarkan penggunanya untuk dapat menikmati ribuan jam dari konten menarik dalam resolusi 1080p. Mulai dari tayangan Netflix hingga Prime Videonya Amazon.

Xiaomi Mi TV Stick jjuga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati hiburan dan mendapatkan akses aplikasi dari Google Play.

Perangkat hiburan yang muat dimasukkan ke dalam saku ini juga hadir dengan bluetooth remote control dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant.

Manfaatkan perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten, atau memberi perintah kepada perangkat pintar lainnya.

Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Mi TV Stick dibekali chipset Quad-core Cortex-A53 dengan dukungan RAM 1GB serta internal storage 8GB. Sementara media koneksinya mendukung WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.2 serta port micro USB dan HDMI.

Soal harga daan ketersediaan Mi TV Stick, Xiaomi membanderolnya dengan harga promo Rp 499.000 dari banderolan normal Rp 549.000. Perangkat ini akan tersedia di pasaran mulai 17 September 2020 di Lazada dan mi.com serta Authorized Mi Store.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments