Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap OPPO F7 di Indonesia

Setelah resmi hadir di India, OPPO Indonesia kabarnya bakal segera menghadirkan lini baru smartphone selfie tersebut ke pasaran tanah air. Kabar ini diperkuat dengan disebarnya undahan launching OPPO F7 yang akan dilangsungkan pada 17 April 2018 mendatang di Jakarta.

Menariknya, OPPO Indonesia juga akan langsung menghadirkan dua varian OPPO F7 yakni F7 RAM 4GB/ROM 64 GB dan F7 128GB. Informasi ini pun sesuai dengan TVC OPPO F7 yang tayang di channel YouTube OPPO Indonesia.

Di akhir video yang menampilkan Chelsea Islan sebagai Persona OPPO F7, tertulis dua tipe produk anyar OPPO ini. Selain itu melalui video tersebut OPPO juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam pilihan merah, hitam dan silver. Jika melihat dari peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 yang berwarna hitam adalah edisi F7 128GB.

Seperti berita yang pernah thePONSEL.com muat sebelumnya, OPPO F7 memang sudah terdaftar di ditjen SDPPI dan P3DN Kemenperin dengan kode model CPH1819 untuk OPPO F7 dan CPH1821 untuk OPPO F128.

Selain hadir dengan kapasitas memori terbesar (OPPO F7 128GB), OPPO juga melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terlihat bahwa perangkat ini akan membawa corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan OPPO pada perangkat Mirror 5.

Selain itu, smartphone berlayar full screen dengan poni (notch) ala iPhone X berukuran 6,23 inci ini disematkan sensor terbaru Sony IMX 576, Chipset prosesor MediaTek Helio P60 serta membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja.

Sayangnya, OPPO Indonesia belum menginformasikan harga untuk masing-masing varian. Namun, jika merunut produk yang diluncurkan di India, dan kebiasaan OPPO Indonesia yang menerapkan harga tidak jauh beda dengan versi global layaknya OPPO F5 Series, maka diperkirakan OPPO F7 akan dibanderol di kisaran harga Rp 4,5 jutaan sedangkan OPPO F7 128GB sekitar Rp 5,3 jutaan.

OPPO F7 Lauch Indonesia

Untuk yang penasaran dan ingin melihat seperti apa sih bentuk OPPO F7, bisa melihat video promo produk tersebut di bawah ini.

More in Vendor
Bangkitnya Nokia ‘Pisang’, Tampil Keren Fitur Kekinian

Close