Lagi! 2 Perangkat Misterius OPPO Kantongi TKDN

Beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia dikabarkan bakal merilis 3 perangkat baru di kuartal pertama 2018, dua smartphone diantaranya bahkan sudah dikenalkan ke publik yakni OPPO A83 dan OPPO F5 Dashing Blue.

Kabar terbaru, dua perangkat misterius OPPO kembali menampakan diri. Seperti informasi yang didapat thePONSEL.com dari laman P3DN terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), ada dua smartphone OPPO yang sudah mengantongi sertifikat tanda sah TKDN yang masing-masing mencapai 32.25% kandungan lokal.

Di informasi tersebut tidak tercantum tipe smartphone, hanya mencantumkan kode model dari produk OPPO yakni OPPO CPH1819 dan OPPO CPH1821. Kedua model ini didaftarkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication dan PT. SELALU BAHAGIA BERSAMA.

OPPO-CPH1819

OPPO-CPH1821

Seperti perangkat-perangkaat sebelumnya, sertifikat TKDN ini membuktikan kalau kedua perangkat misterius ini dibekali teknologi jaringan 4G LTE. Kemungkinan besar, perangkat-perangkat baru ini juga sudah didaftarkan ke Ditjen SDPPI (Postel) untuk mendapatkan sertifikasi pengujian hardware dan sebagainya.

Jika merunut ‘kebiasaan’, dua perangkat misterius OPPO ini akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat, setidaknya sekitar tiga bulan ke depan lagi.

 

More in News
Bakal Banyak Serangan Siber di 2018, Apa saja?

Close