Promo Menarik

Mito A95, Android Dual SIM Prosesor Quad-core Layar 5 Inci Unggulkan Fitur Face Unlock


Mito-A95--Selain menghadirkan deretan smartphone Android ber-prosesor Dual-core murah, Mito Mobile juga nampaknya bakal serius menggarap segmen Quad-core. Setelah Mito A355, merek lokal ini kembali menggebrak pasar tanah air dengan smartphone terbarunya yakni Mito A95.

Smartphone Quad-core Mito terbaru ini memiliki spesifikasi yang sedikit di atas Mito A355, khususnya untuk dukungan memori internal yakni dengan membenamkan RAM 1GB (Mito A355 hanya 512 MB). Sedangkan untuk prosesor dan hardware lainnya tak jauh beda, yang mana Mito A95 juga membekali diri dengan chipset MediaTek Quad-core 1.2GHz plus GPU PowerVR SGX544MP yang diklaim sanggup memainkan berbagai game HD/3D dengan lancar.

Selain itu, Mito A95 kini sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni 4.2 Jelly Bean (Mito A355 masih Android 4.1 Jelly Bean). Dengan digunakannya OS versi terbaru, tentunya banyak fasilitas tambahan yang juga menyertai performa Mito A95. Seperti spesifikasi yang didapat thePONSEL, smartphone ini memiliki fitur pengaman (security) yang cukup tangguh yaitu Face Unlock. Artinya, Mito A95 yang dalam modus ‘lock screen’ hanya bisa dibuka dengan pengenalan pola wajah (Image Pattern Recognition Technology) si pemilik.

Seperti halnya Mito A355, smartphone terbaru Mito Mobile ini juga disokong kemampuan Dual SIM Dual Standby, yang menyertakan jaringan data 3G/HSDPA untuk kebutuhan akses internet. Bagi yang ingin menikmati browsing gratis, bisa memanfaatkan koneksi WiFi. Di sisi multimedia, Mito A95 menyertakan kamera utama berkekuatan 8 MP plus fitur auto focus dan LED flash, ada juga kamera depan beresolusi 1.3 MP, radio FM, audio/video player serta beragam fasilitas standar Android. Menariknya, Mito A95 dilengkapi pula game keren besutan Gameloft seperti Asphalt 6 Adrenaline dan aplikasi menarik dari Neo Apps.

Mito A95

Sayangnya, belum ada informasi lebih ditel seputar harga yang akan dibanderol untuk Mito A95 ini. Namun, menilik spesifikasi yang disandangnya, Mito A95 akan sedikit lebih mahal dibanding Mito A355 dan tentunya akan bersaing ketat dengan IMO Miracle S89, dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Mito A95:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 900/2100 MHz % Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen HD 1280×720 piksel, IPS Panel , Dragon trail; OS: Android 4.2 Jelly Bean; Prosesor: MediaTek Quad-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX 544MP; Memori internal: RAM 1GB; Memori eksternal: microSD; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 8 MP, auto focus, LED flash, video recorder; Kamera depan: 1.3 MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Navigation, Places, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium