Promo Menarik

Mito A355, Android Jelly Bean Dual SIM Quad-core Layar 5 Inci plus Kamera 8 MP


MITO-A355Tren smartphone Quad-core nampaknya juga mulai dilirik oleh para produsen lokal, seperti halnya Mito Mobile. Setelah sempat dirumorkan bakal merilis ponsel pintar jenis ini beberapa waktu lalu, akhirnya kabar tersebut menjadi kenyataan. Vendor yang ngetren lewat tagline “Sang Master” ini baru saja mengenalkan Android Quad-core perdananya yakni Mito A355.

Seperti yang tertampil di iklan TV, Mito A355 menghadirkan disain trendi dengan sisi bodi berlapis chrome. Disainnya cukup tambun, dan cocok disebut sebagai ‘Phablet’. Hal ini juga sesuai dengan ukuran layar 5 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen 5 point multi-touch yang diusungnya.

Prosesor Quad-core yang digunakan Mito A355 memiliki clock speed 1.2GHz, dan didukung grafis terbaik untuk menjalankan berbagai game 3D maupun HD. Seperti spesifikasi yang didapat thePONSEL dari halaman facebook, Mito A355 didukung memori internal sebesar 512 MB RAM dan NAND Flash 4GB plus slot memori ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Selain menjagokan prosesor Quad-core dan layar 5 inci, Mito A355 juga didukung fasilitas multimedia yang cukup tangguh. Kamera misalnya, sisi belakng tertanam resolusi 8 megapiksel plus LED flash dan kemampuan merekam video HD. Sedangkan bagian depan bertengger kamera sekunder 1.3 MP untuk video call via aplikasi Skype. Ada juga audio/video player, serta beragam fitur hiburan lain khas platform Android dan bisa diperkaya lewat proses download dari Google Play Store.

Di sisi koneksi, Mito A355 mendukung jaringan data HSDPA/HSUPA, EDGE dan GPRS yang dikombinasikan dengan koneksi WiFi plus kemampuan WiFi Hotspot. Bagi yang ingin bertukar file, bisa memanfaatkan Bluetooth atau port kabel data micro USB untuk terhubung ke PC.

Sayang, belum ada informasi resmi seputar harga yang akan dikenakan untuk smartphone Android Quad-core perdana Mito Mobile ini. Namun yang pasti, Mito A355 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Mito A355:
Jaringan: Quadband GSM/HSDPA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen , 5 point multi-touch; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: Quad-core 1.2GHz; Memori internal: 512 MB RAM, NAND Flash 4GB; Memori ekternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS; Kamera utama: 8 megapiksel, LED flash, auto focus, video recorder; Kamera tambahan: 1.3MP, Video call; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth with A2DP, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Google Play Store, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, GPS/A-GPS, Google Maps, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, game, speakerphone; Baterai: Lihtium ion