TiPhone F10C, Ponsel Dual SIM Berdisain Lipat Harga Rp 300 Ribuan

TiPhone-F10CDi kategori feature phone (ponsel fitur), TiPhone Mobile kembali menambah satu tipe baru yakni TiPhone F10C. Ponsel entry level ini mengusung konsep disain lipat (clamshel/flip) dengan bentuk yang trendi. Pilihan warnanya cukup beragam ada Red, Silver, White dan Yellow.

Menariknya di sisi depan bodi lipatnya ini, TiPhone F10C menanamkan panel kontrol media player yang lebih dikhususkan untuk mengoperasikan fitur music player. Jadi, pengguna cukup menekan tombol ‘play/stop’ beberapa saat untuk mengaktifkan pemutar musik di ponsel ini, dan tak perlu membuka menu musik. Kerennya lagi, di sisi kiri dan kanan panel musik ini, terdapat lampu LED khusus warna-warni yang akan menyala jika ada notifikasi masuk.

Baca juga:   Panasonic P51, Android Jelly Bean Quad-core Layar 5 Inci Rp 4 Jutaan

Selain memiliki disain yang trendi, TiPhone F10C juga dibekali fitur unggulan khas ponsel entry level. Mulai dari kamera, video player, radio FM hingga game. Sedangkan untuk menyimpan file audio dan video, TiPhone F10C menyediakan slot kartu memori ekspansi berjenis microSD.

Di sektor koneksi, ponsel yang mendukung kemampuan DUal SIM GSM Dual Standby ini mengandalkan network data GPRS yang dapat dimanfaatkan sebagai jalur akses internet. Meski tak terlalu tangguh, koneksi ini sudah cukup lancar untuk membuka browser wap dan beberapa launcher layanan jejaring sosial yang sudah di tanamkan seperti Facebook, Twitter dan Yahoo.

Baca juga:   Vitell V620, Dual On Full Touchscreen Harga Murah

Untuk kebutuhan transfer file, TiPhone F10C mengandalkan jalur Bluetooth serta port kabel data yang dapat dihubungkan ke PC/Komputer dan menjadikan ponsel ini layaknya mass storage (flashdisk). Soal harga, TiPhone F10C dibanderol cukup murah yakni sekitar Rp 325.000,-

Baca juga:   iPhone 13 Series Diluncurkan dengan Sejumlah Peningkatan, Apa Saja?

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 1.44 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Kamera: Ada, Video recording; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, Video player, radio FM, Audio recorder, Calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium ion; Warna: Red, Silver, White, Yellow

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments