Promo Menarik

Asiafone AF105H, Ponsel Mini Dual SIM Gratis Headset Keren Dibanderol Rp 200 Ribuan


Asiafone-AF105HSelain menyuguhkan disain unik, merek lokal pun banyak yang menghadirkan ponsel berdisain mini. Sebut saja Vitell V509, Venera Ego 309 dan TiPhone T20K. Rata-rata, dimensi ponsel-ponsel mungil ini hanya sebesar korek api gas. Dan yang paling baru, ada Asiafone AF105H.

Ponsel yang memiliki disain ‘langsing’ ini bisa dibilang sebagai suksesor dari Asiafone AF105 lawas yang juga memiliki struktur disain mini. Hanya saja, disain Asiafone AF105H terlihat lebih trendi. Di sisi bawah layar yang memiliki ukuran 1.44 inci, AF105H menanamkan panel akses media player. Selain itu, tombol navigasi D-pad ponsel ini juga memiliki bentuk unik, yakni mirip gambar hati. Selain disainnya yang trendi, Asiafone AF105H juga tersedia dalam beberapa pilihan warna keren (putih, pink dan hijau).

Meski memiliki disain mungil, Asiafone Af105H tetap didukung fasilitas yang cukup komplit dan yang pasti khas ponsel merek lokal. Sebut saja kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan slot SIM card yang ada di sisi dalam (di balik baterai). Ada juga flashlight (lampu senter), MP3 player dan juga radio FM. Nah, untuk menambah daya tarik tersendiri dan untuk menikmati musik dengan lebih nyaman, Asiafone menjual AF105H dengan memberikan gratis sebuah headset keren.

Asiafone AF105H

Bagi yang hobi internetan serta update status Facebook, Asiafone AF105H juga didukung network data GPRS plus browser WAP. Sedangkan untuk transfer file, disediakan koneksi Bluetooth dan juga port kabel data USB.  Di pasaran, Asiafone AF105H Mini Phone MP3 free headset dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 200 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 1.44 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Flashlight, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion