Promo Menarik

Vitell V509, Dual On Murah Disain Mirip Biola


Makin hari disain ponsel makin unik saja, seperti yang ditampilkan Vitell V509. Ponsel terbaru keluaran Vitell Mobile dengan tagline “Mini Violin Phone” ini menyuguhkan disain berbentuk biola (Violin). Lekuk bodi bagian tengah kiri dan kanan lebih ramping ketimbang sisi atas dan bawah. Untuk menguatkan karakter biola, cover belakang dihiasi ornamen senar dan bentuk biola. Unik dan elegan.

Bagian depan, dihiasi layar berukuran 1.44 inci, TFT QCIF tanpa teknologi touchscreen. Panel navigasi serta tombol keypad menerapkan konsep konvensional (alfanumerik standar). Khas ponsel entry level, yang menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi.

Di pasaran, ponsel ini kabarnya dibanderol sekitar Rp 300 ribuan. Meski tergolong murah meriah, namun Vitell V509 nyatanya menyediakan fasilitas yang lumayan keren. Kamera misalnya, sudah berkekuatan 1.3 megapiksel. Tapi, tentunya dengan dukungan fasilitas tambahan yang standar. Selain kamera, ponsel ini juga dilengkapi MP3 player, Video player dan radio FM sebagai fasilitas hiburan. Untuk menyimpan beragam file, Vitell V509 Mini Violin Phone menyediakan slot memori ekspansi berjenis microSD dengan kapasitas maksimal hingga 2GB.

Untuk keperluan akses internet, ponsel yang juga mendukung kemampuan Dual On GSM ini mengandalkan jalur GPRS. Lumayan lah untuk sekadar mengakses situs wap/mobile layanan jejaring sosial semacam Facebook maupun Twitter. Sebagai tambahan, ponsel ini juga telah dilengkapi koneksi Bluetooth serta port kabel data micro USB.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 1.44 inci, TFT Color, QCIF; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM,Sound recorder, Facebook, Twitter, eBuddy, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion