Tabulet Beat2, Tablet Lokal dengan Prosesor ARM Cortex A9 2nd Generation Harga Rp 1,5 Jutaan

Selain Tabulet Troy2 dan Tabulet Sparta, Tabulet PC masih punya satu model lain yang masuk dalam “The New Three Musketeers from Tabulet”, yakni Tabulet Beat2. Tablet full HD Non-stop entertainment ini merupakan update dari tipe terdahulu: Tabulet Beat. Namun, tentu saja dengan jeroan yang lebih tangguh.

Layar misalnya, TFT Capacitive touchscreen yang digunakan pada Tabulet Beat2 ini memiliki teknologi PPI 170 (lebih tinggi dari iPad2). Selain itu, layar tablet ini juga sudah mendukung teknologi Anti-Glare. Artinya, sanggup menghadirkan kualitas High-Definition dan membuat semuanya tampil jernih serta natural. Hal ini tentu saja tak lepas dari sokongan prosesor ARM Cortex-A9 2nd Generation plus GPU MALI 400. Untuk sistemnya, Tabulet Beat2 sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Baca juga:   Mito S500, Ponsel Jam Tangan Harga Murah

Di sisi hiburan, Tabulet Beat2 didukung 2 buah kamera (depan VGA, belakang 2 Megapiksel). Ada juga kemampuan memutar video HD dari berbagai format file video, termasuk dukungan codec Blue-ray video. Selain itu, kemampuan multitasking yang dimiliki tablet ini terbilang halus, serta mampu membuka beragam aplikasi dengan cepat. Untuk memainkan game, kinerja prosesor dan OS tablet ini pun tergolong lancar. Misalnya untuk memainkan game Zenonia 3, Zombie Field HD2 dan Raging Thunder 2 tak terlihat ngelag, semuanya halus dan lancar.

Untuk kebutuhan koneksi dan data, Tabulet Beat2 menyediakan jalur WiFi, mini HDMI, microUSB, infradred dan audio jack 3.5mm. Sayang, data yang didapat thePONSEL tak diterangkan soal ketersediaan koneksi Bluetooth di tablet ini. Internet-an tablet ini secara default mengandalkan jalur WiFi, namun dengan adanya port khusus USB OTG selain bisa untuk mendeteksi USB Flashdisk, juga dapat dikoneksikan ke modem 3G eksternal.

Baca juga:   Spesifikasi dan Harga HUAWEI FreeBuds SE di Indonesia

Soal harga, tablet lokal yang juga didukung beragam aplikasi khas Android termasuk Android Market (Google Play) ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan.

Spesifikasi:
Dimensi: 185x115x12mm; Berat: 330gr; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, 1024×600 piksel, HD Anti-Glare Technology; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: ARM Cortex-A9 2nd Generation, GPU MALI 400; Memori internal: 1GB ROM, 512MB RAM, Storage 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Infrared, micro HDMI, kabel data microUSB, audio jack 3.5mm; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 2 MP); Browser: HTML; Fitur lain: Flash support, USB OTG, HD Video player, 3G with external modem, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Document viewer, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 3500 mAh; 5-8 jam penggunaan; Harga: Rp 1,5 juta-an

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments