Advan Vandroid T6, Tablet Lokal Bercitarasa iPad

Advan Vandroid T6

thePONSEL.com – Setelah beberapa waktu lalu menawarkan versi terbaru Vandroid T4 yang didukung OS Android 4.o Ice Cream Sandwich, kini Advan kembali mengenalkan seri baru Tablet Android garapannya, yaitu Advan Vandroid T6.

Menariknya, tablet lokal berlayar 9.7 inci ini menggunakan teknologi layar sentuh IPS (In-Plane Switching) yang digunakan pada iPad. Artinya, dengan teknologi ini layar Vandroid T6 sanggup menghadirkan nuansa gambar yang natural, serta tampilan yang luas.

Di bagian dalam, Advan Vandroid T6 membekali diri dengan chipset prosesor Cortex-A8 1GHz, dan didukung 1GB RAM plus storage 16GB, yang juga dilengkapi slot kartu microSD up to 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet ini sudah menggunakan versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Baca juga:   Interkom Comelit, Solusi Keamanan Hunian Cerdas dengan Fitur Canggih

Buat yang hobi internetan, Vandroid T6 menyediakan jalur koneksi WiFi 802.11 b/g/n yang juga bisa dijadikan hotspot (WiFi Tethering), dan membagi koneksi datanya keperangkat ber-WiFi lainnya.

Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, Vandroid T6 juga mendukung jalur 3G dengan memanfaatkan eksternal 3G USB Modem. Untuk koneksi ke perangkat lain semisal PC atau bahkan monitor TV, Vandroid T6 menyediakan port USB 2.0 miniUSB dan port HDMI.

Baca juga:   Synology SAT5210 dan SNV3410/3510, SSD Tingkat Perusahaan untuk Server Synology

Di sektor multimedia, tablet ini diukung kamera, audio player dengan kualitas Hi-Fi, video player yang mendukung format HD, 3D game serta beragam fitur standar Android 4.0 ICS.

Untuk yang ingin menambahkan aplikasi/game, bisa langsung mengunjungi Google Play (Android Market). Di pasaran, Advan Vandroid T6 sidah bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2jutaan.

Spesifikasi:
Layar: 9.7 inci, TFT Capacitive Touchscreen IPS, 1024×768 piksel (WVGA); OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: ARM Cortex-A8 1GHz; Memori internal: RAM 1GB, Storage 16GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB (SDHC); Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, mini HDMI, miniUSB, audio port 3.5mm; Support 3G: External 3G USB Modem; Kamera: 0.3 megapiksel (VGA); Browser: HTML; Fitur lain: Face detection (password dengan gambar wajah), Gravity sensor, Google Play, HD Video, Hi-Fi audio, 3D Games, Calculator, Camera, clook, Media Player, E- book Reader, Camcorder, E-mail, Sound Recoder; Baterai: Lithium ion 6000 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

11 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments