Promo Menarik

Advan Vandroid T4, Kini Didukung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich


Tablet ini sejatinya telah dikenalkan sejak awal tahun. Namun, ketersediannya di pasaran memang masih terbilang ‘susah’. Bisa jadi, karena unit produk yang dimasukan dan digelontorkan ke pasaran oleh pihak distributor jumlahnya terbatas alias tidak banyak.

Versi awal, tablet berkode Advan Vandroid T4 ini didukung OS Android 2.3 Gingerbread. Namun, baru-baru ini pihak distributor menghadirkan model update Vandroid T4 yang sudah menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk harga, model baru ini dibanderol tidak jauh beda dengan versi perdananya, yakni sekitar Rp 1,6 jutaan.

Selain versi OS, New Vandroid T4 juga dilengkapi beberapa fitur baru seperti Face detection atau password dengan gambar wajah, interface baru plus mulit-tab, fungsi modem (tethering) serta kapasitas baterai yang lebih besar yaitu lithium 4200 mAh.

Di sisi jeroan, tablet berlayar 8 inci TFT capacitive WVGA ini didukung prosesor Arm® Cortex™ A8 1GHz dan dilengkapi memori internal 512MB RAM + 4GB NAND Flash. Tak ketinggalan, ada juga kamera, audio/video player, 3D game, Digital TV, Video HD, HDMI port dan fitur standar lainnya.