Micxon MX15 Chocolate, Dual On TV Dual Camera plus Retina Display

Di jajaran ponsel TV, Micxon kembali menambah beberapa tipe baru, salah satunya adalah Micxon MX15 Chocolate. Secara tampilan, ponsel ini mengadopsi konsep PDA phone. Dengan bodi yang tergolong slim dan dibalut dengan cover berbahan metal. Struktur disain lebih didominasi oleh layar sentuh, sebagai media interaksi dengan penggunanya.

Diagonal touchscreen yang dihadirkan adalah 3.2 inci, dengan jenis layar TFT super sensitive WQVGA. Menariknya, Micxon mengklaim LCD di MX15 Chocolate sudah setaraf “retina Display”, yang mana sanggup menghadirkan ketajaman warna, kejernihan gambar dan kenyamanan untuk mata. Dengan kemampuan ini, tentunya menikmati fitur TV Analog di ponsel ini jadi lebih sensasional.

Baca juga:   Lenovo Vibe P1m, Android Lollipop Dual SIM dengan Baterai 4000 mAh

Selain kemampuan di atas, Micxon MX15 Chocolate masih dijejali deretan fitur menarik lain. Diantaranya Dual On GSM,yang dilengkapi akses data GPRS buat keperluan browsing internet,menikmati layanan jejaring sosial maupun chatting menggunakan eBuddy.

Untuk fasilitas multimedianya, Micxon MX15 Chocolate didukung 2 kamera plus fitur video chatting dan webcam, MP3 player, video player, radio FM serta beberapa buah game (Talking Tom Cat dan Angry Birds). Bagi yang kepingin menambahkan aplikasi atau game, Micxon MX15 telah didukung platform Java MIDP 2.0. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali kemampuan untuk dijadikan modem.

Baca juga:   Titan Q777, Model Baru Tambah TV Analog

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.2 inci, TFT Super Sensitive Touchscreen, WQVGA Retina Display; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, MP4/3GP player, radio FM, Java MIDP 2.0, 2 Stylish UI Themes, Big Speaker, Metal finishing, Sound recorder, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Video chatting, Modem, Webcam, Angry Birds, Talking Tom Cat, Calendar, calculator, alarm, E-book, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments