IMO W909, Ponsel Projector Dual On plus TV dan WiFi

Selain IMO P900 yang telah lama digelontorkan, IMO Mobile Entertainment juga punya ponsel projector terbaru, yakni IMO W909. Menariknya, ponsel ini telah didukung layar sentuh WQVGA berukuran 3.2 inci. Berbeda dengan CSL Blueberry i700 yang menerapkan konsep candybar klasik, dengan keypad konvensional.

Disainnya cukup keren. Dan di bagian belakang bodi ditanamkan ‘kick stand’ layaknya Nokia N96. Fungsinya, bisa dimanfaatkan untuk mengatur posisi projector saat menampilkan gambar/video ke screen berukuran maksimal 42 inci, juga kenyamanan saat menonton siaran televisi tanpa harus memegangnya.

Baca juga:   GSTAR 899, Ponsel QWERTY Harga Miring

Nah, seperti disebutkan sebelumnya, IMO W909 punya poin unggulan lain loh, yaitu TV Analog (di CSL Blueberru i700 tak ada). Selain itu, ponsel ini juga dibekali dua buah kamera (depan dan belakang). Sayang, resolusinya masih sebatas VGA. Ada juga MP3/MP4 player dan radio FM sebagai media hiburan tambahan.

Soal data dan akses internet, IMO W909 memang hanya mengandalkan jalur GPRS. Namun, dengan koneksi WiFi yang dimilikinya, konsumen bisa gratisan menjelajah dunia maya. Untuk sekadar browsing via Opera Mini, atau membuka layanan social networking semisal Facebook dan Twitter, atau ngobrol secara virtual via aplikasi chatting (Yahoo Messenger, MSN), jalur data ini sudah lumayan oke.

Baca juga:   Mito Sprint A19, Ponsel 4G Murah dengan Android 7.0 Nougat



Spesifikasi:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 113x58x14mm; Layar: 3.2 inci, TFT touchscreen WQVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori internal: NOR 1GB+512Mb; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Sound recorder, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Phonebook 1000 entri, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh (BL-4D Nokia)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

26 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments